Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020

Wulan lagi ambil minum yang disediakan Indro dan Ria. Tapi Wulan kepeleset dan pegangan taplak di meja tempat makanan. Makanan jatuh semua. Ria kaget dan mengomel, "Duh gimana nih makanannnyaaa."

Lukman ambil jalanan deket danau. Lukman mengebut, Nilam lewat. Lukman syok melihat Nilam yang kebetulan menatap ke arah mobilnya. Lukman benar-benar kaget.
Prapto lagi naik mobilnya mau ke rumah Lukman. Prapto mau ambil paksa Indro. Tiba-tiba ada telepon dari pengacara, suruh Prapto cek email karena pengacara lagi bikin laporan untuk Lukman dan harus dicek sekarang.

Joko Roni dan Mas Ambyar sampai ke dekat danau. Sudah ada Tim SAR di sana. Warga kasih tahu ada kecelakaan. Ada mobil tenggelam masuk danau. Roni kepo, siapa korbannya? Apa selamat?

Wulan gelisah, "Papa kok enggak sampai-sampai sih. Makanan yang baru saja udah datang. Indro bilang macet kali yah?" Linda bilang dia sudah WA tapi tak dibalas, habis batere pasti deh. Wulan kasih tahu sepertinya mobil papanya yang kecelakan di danau yang direkam oleh Gino. Indro tanya Wulan tahu dari mana. Wulan mengenali barang-barang yang di temukan Tim SAR.

Satria dan Gina bahas soal sikap Alya. Gina mengatakan apa yang Alya sampaikan. Cuma tetap saja, Satria dan Gina kok merasa kayak mereka malah Bahagia di atas penderitaan Alya. Mereka tak bisa seperti itu.

Satpam membubarkan warga yang malahan asyik foto-foto dan selfie di tempat kecelakaan,"Bubaaar semuaaa…! Ini tempat kecelakaan apa pariwisata sih??" Gino malahan minta selfie dengan satpam dan langsung dijewer.

Joko dkk ketemu kepala Tim SAR. Tim lagi cari korban yang tenggelam. Joko suruh Gino tunjukkan foto Om Lukman yang ada di HP-nya. Wulan datang bersamaan  dengan Satria dan Gina.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait