Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Jumat 16 Oktober 2020

Di ruang meeting, Bima agak kesal dengan Erick karena Erick malah bilang pada Bima kalau proyek yang baru akan di kerjakan bersama Gilang bukan dengan Erick. Bima disuruh kerjakan proyek lain. Bima mulai kesal.

Miranda ditelepon Erick. Erick bilang ke Miranda dia sudah reservasi tempat di resto nanti malam, buat mereka makan malam. Miranda tanya makan malam dalam rangka apa? Erick bilang salah satunya merayakan Gilang.

Rahman coba untuk mencari pekerjaan sampingan di bengkel tempat Dika. Dika menolak, karena kasihan Rahman itu nanti capek. Rahman bilang enggak kok, dia enggak capek Rahman bilang juga kalau dia mau bantu Aya.

Gilang dan Sheila makan siang, Gilang melihat di depannya Cahaya. Gilang lap mulut Cahaya yang kotor. Tapi ternyata itu bukan Cahaya, dan itu adalah Sheila. Sheila langsung senyum-senyum tersipu.

Cahaya tampak masih bawa motor, dia malah teringat tadi saat dia bersama dengan Gilang. Cahaya, sedih dia bilang dia harus bisa move on, Dia tak bisa lagi pikirkan Gilang. Cahaya oleng, dari belakang ada mobil. Tiara keluar dari dalam mobil dan langsung menghampiri mau menolong orang yang dia tabrak, Dia hampiri Aya. Tiara kaget banget saat melihat cewek yang nyaris dia tabrak itu Aya.

Di kafe sudut lainya, Sheila girang banget karena menurut dia Gilang sekarang beda dan romantis banget. Sheila bilang dia mau ke toilet, mau mengaca dulu sambil dandan.

Cahaya balik ke rumah, Rahman juga baru balik dari bengkel, Cahaya kaget tanya Rahman dari mana? Rahman bilang dia dari bengkel. Cahaya kaget Rahman kerja di bengkel, Ayah kan Cahaya sudah bekerja.

Tiara tampak menunggu Aya. Tiara telpon Aya apakah sudah diparkiran. Tiara mengatakan sudah di depan lobi. Tak lama Aya datang. Tiara tersenyum dan menggandeng
tangan Aya, mengajak Aya masuk ke dalam Resto.

Di saat bersamaan dengan Cahaya yang baru datang. Di salah satu meja ternyata ada Erick, Miranda, Bima, dan Gilang. Gilang tanya kenapa mereka makan malam di luar? Tidak biasa-biasannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait