Sinopsis Bima S RCTI Minggu, 18 Oktober 2020

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia dengan standar internasional, Bima S, kembali hadir akhir pekan ini, Minggu (18/10), pukul 10.00 WIB, di RCTI. Memasuki episode ketiga, Bima S akan mengangkat cerita tentang Trust Must Be Earned (Untuk Dapat Dipercaya, Harus Dibuktikan).

Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster, demi mendapatkan Matrix pertama.

"Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo, di Jakarta, Jumat (16/10).

Liliana memaparkan animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta. "Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster itu," kata Liliana. 

Bima S juga tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait