Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

Binsar Hutapea Selasa, 20 Oktober 2020 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

Novan sudah di taksi, menoleh-noleh. Dia lega lihat tak ada mobilnya. Berarti Nora tidak ikuti. Padahal Nora ikuti pakai taksi. Malah ada SMS lagi dari Renata.  Renata masih di ranjang hotel. Dia SMS ke Novan, bilang dia ingin sebuket mawar merah. Minta Novan diperjalanan belikan dia sebuket mawar merah yang indah..

Sam dan Gio melangkah menuju rumah Roni. Tapi Mentari lalu rewel di sini hingga Sam dan Gio terpaksa berhenti buat kasih mentari susu dulu. Gio menagih janji, sekarang giliran dia kasih.

Sam, Gio, dan Mentari tiba di depan alamat rumah Roni. Mereka lihat penjaga tertidur. Sam dan Gio menyelinap masuk. Hingga mereka masuk ke kamar paling besar yaitu kamar Roni. Tapi kamar itu juga kosong. Mereka cek seluruh kamar dan Gio malah temukan ada 1 buku berisi daftar markas.

Novan di taksi, mau pulang ke rumah Panji. Dia jengkel pada Renata karena terus-terusan berusaha permainkan dia. Novan juga khawatir pada Nora yang terus terusan bertekad buat selidiki kematian Abdul.

Nora di rumah tampak lagi siapkan makanan di atas meja sambil ngedumel kesal,"Apa-apaan mama,  bukan cuma nitip suruh beliin makanan buat papa, tapi sekalian suruh nyiapin. Bikin repot aja."

Malah saat itu, Rusdi muncul dari kamar, menelepon dengan gembira, "Jadi kamu udah nemuin jejak cinta Sam? Dan sebentar lagi akan selamatkan dia?"

Ariel masih antar Vina. Dan Ariel heran, kok alamat tujuannya berubah lagi, "Vin lo ngerjain gue ya? Masa dari tadi enggak sampai sampai, alamat tujuan berubah mulu?"

Intan di rumah, heran Ariel tak pulang pulang. Intan cemas dan telepon Ariel tapi HP Ariel tidak diangkat karena Ariel tak dengar, lagi menyetir.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.