Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 20 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 20 Oktober 2020

Wulan menangis dan kaget ada sapu tangan disodorkan. Wulan lihat ada Enzo. Wulan tak mau terima. Enzo bilang terserah tapi duduk di samping Wulan.
Wulan jadi bete, dan suruh Enzo pergi. Enzo bilang ini kan tempat umum.

Di tempat Roni, semua memandang Lili. Lili tampak yakin sekali kali ini. Lili goyanggoyangkan HP-nya. Dengan muka pede. Lili bilang, "Kasian deh lo Ron, selama ini cuman dimainin sama Santi."

Wulan dan Enzo jadi pusat perhatian semua orang. Wulan benar-benar risih dan malu. Sayangnya Enzo malah menikmati. Joko benar-benar sebal dan merasa Enzo seperti memanas-manasi Joko.

Joko jadi gemas pada Wulan. Jadi emosional juga gara-gara Enzo. Untuk apa juga Wulan dengan Enzo. Enzo itu pasti punya maksud tertentu. Dia pasti punya tujuan.. Joko agak berapi api di sini.

Joko mau ke kamarnya. Ketemu Enzo. Enzo menyindir-nyindir Joko. Katanya cuman teman biasa. Berlebihan banget jadi teman doang. Joko bilang sebaiknya tak usah sok bantu Wulan segala deh.

Roni bonceng Santi, antar Santi pulang. Roni bingung dengan Lili. Kenapa sih Lili selalu jadi perusak semua. Apa sih maunya itu anak? Tak boleh lihat orang lain senang ya. Santi bimbang mau bicara.

Santi masuk kamar dan langsng merebahkan badan sambil nangis. Bingung harus bagaimana? Kalau Roni tahu yang sebenarnya pasti makin sakit hati. Padahal Santi tak mau bikin orang sakit hati.

Gina datang ke rumah. Linda menyambutnya. Indro baru mau berangkat sekolah. Gina bilang kalau dia dapat telepon dari Satria, kalau Satria akan susurii daerah aliran air danau, jadi dia mau susul Satria. Gina minta izin.

Irfan antar Lili ke sekolah. Lili tak banyak bicara. Di tanya Irfan, Lili Cuma menjawab sekenanya saja. "Kamu enggak enak badan?" tanya Irfan. Lili menggeleng. Lili
bilang baik-baik saja. Dia lagu mengatakan,"Stop Pa.. Stop! Aku turun disini aja." Irfan bingung.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait