Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

Binsar Hutapea Rabu, 21 Oktober 2020 14:30:23
Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

Bima sampai di toko tempat Sheila berada. Mereka sama-sama kaget dan kesal kenapa bertemu lagi. Sheila menuduh Bima mengikuti dia. Bima mengatai Bucin dikacangi kepedean. Dia itu ke sini mau jemput Miranda.

Di perjalanan, Sheila bikin Bima ribet karena dia sibuk buka-buka belanjaan di dalam mobil. Bima kesal banget karena berkali-kali terganggu dengan tas yang diambil dan ditaruh ke jok belakang oleh Sheila.

Bima langsung menemui Bondan dan tanya mau apa? Bondan ternyata minta uang ke Bima. Bima kesal dan tidak mau. Bondan menyengir sinis dan ancam mau bocorkan semua yang sudah dia kerjakan buat Bima.

Sementara itu di kantor, Gilang akhirnya mulai sibuk banget dengan pekerjaannya. Dia mengerjakan ini dan itu. Tapi karena pekerjaan ini merupakan dunia yang baru banget buat dia, dia jadi terlihat sangat pusing.

Di luar ruangan, Cahaya melihati Gilang yang lagi pusing. Cahaya jadi kasihan pada Gilang. Andai saja Cahaya bisa bantu, pasti sudah bantu. Cahaya berpikir kira-kira apa yang bisa dia lakukan buat Gilang ya?

Tak lama kemudian, Cahaya muncul sambil membawa segelas kopi untuk Gilang. Tapi sebelum Cahaya masuk ke ruangan Gilang, dia berpikir lagi. Kayaknya enggak mungkin kalau dia yang bawakan kopinya.

Sementara itu, Rahman baru saja pulang dari bengkel. Dia heran melihat ada perempuan yang sedang mengetuk pintu rumahnya. Terlihat Miranda masih membelakangi arah datangnya Rahman sambil bawa makanan.

Di ruang tamu, Rahman kaget melihat Vina dandan heboh. Rahman tanya Vina mau dangdutan di mana sampai dandan kayak begitu? Vina manyun, tapi dia enggak bilang kalau mau pergi sama Bondan.

Sementara itu di ruangan Gilang, Cahaya ternyata ketiduran karena bosan duduk doang menunggu Gilang kerja. Gilang senyum sambil menatap Cahaya yang terpejam. Tiba-tiba timbul niat iseng Gilang.

Cahaya sudah ganti baju dan sedang siap-siap mau pulang. Dia lagi rapihkan lokernya. Di saat bersamaan Gilang menghampiri Cahaya lagi sambil bawa sebatang cokelat. Gilang bilang itu ucapan terima kasih.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.