Sinopsis Dari Jendela SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

Binsar Hutapea Rabu, 21 Oktober 2020 15:00:23
Sinopsis Dari Jendela SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

Pembina sedang koordinasi. Mereka memulai pencarian Enzo dan Wulan. Joko tampak gelisah di sini. Perasaan Joko benar-benar tak enak. Seolah hal buruk yang menimpa Wulan dirasakan oleh Joko.

Joko duluan lari mencari jejak Wulan. Di tempat yang Enzo tunjukkan. Tanpa ragu dan takut menerobos semak belukar. Joko tak mau mengindahkan peringatan dan teriakan Pak Iwan dan pembina yang menyusulnya. Joko membatin, "Jangan takut, aku pasti akan datang. Bertahanlah Wulan. Tunggu aku akan tolong kamu." Joko terus berlari. mengikuti intuisinya. Joko terus teriak panggil Wulan.

Enzo juga merasa salah dan mencari Wulan. Tangan Enzo sampai kena duri tanaman dan lecet-lecet tapi Enzo tak peduli. Reta menyusul Enzo dan bingung kenapa Enzo jadi sok baik.

Indro balik ke rumah. kebetulan bareng sama paket yang baru datang. Paketnya gede. Dan memang atas nama Indro alamatnya. Ternyata kiriman sepeda baru.

Enzo, Reta, Pembina, dan Pak Iwan sudah berkumpul. Dan mereka mencemaskan Wulan yang belum juga ditemukan. Mereka harus minta bantuan pihak terkait untuk ini. Irfan baru saja tiba di sini. Antar Ira. Ira sendiri terlihat cantik. Ira bilang berterima kasih banget pada Irfan. Ia sudah lama tak merasakan hal sebahagia ini. Irfan juga senang Ira senang. Ehm, Santi sudah di sana. Santi dan Ira ngobrol. Ira jelaskan kenapa dia putuskan membuka hatinya pada Irfan. Ira tahu kalau berat buat Santi untuk menerimanya. Tapi Ira mohon pengertian Santi. Ira begitu nyaman dengan Irfan.

Gino cs lagi bersepeda. Sedang menuju suatu tempat. Beben dan Edo protes. Kenapa sih harus jemput si Lili Put segala. Gino bilang dia tak tega walau bagaimanapun juga. Dia sendiri. Memang sih gara-gara salahnya juga.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.