Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

Binsar Hutapea Rabu, 21 Oktober 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 21 Oktober 2020

Ariel lagi pamit mau cari kerja lagi bersama intan. Malah ada debt collector datang. Bilang mereka orang suruhan pemilik mobil. Tagih utang. Sam jalan masih mencari Gio. Sam lihat rumput dan ada bagian yang terinjak dan ranting-ranting yang patah terinjak. Sam ikuti bagian yang terinjak itu.

Gio di bawah, masih pingsan. Dia dengar teriakan Sam dan mengerjap terbangun. Gio berusaha bangun dan jalan menuju ke Sam. Hingga Gio lihat Sam. 

Novan dam Nora sama-sama terbaring di balik semak dengan muka sudah pucat pasi dan mulai membiru, demam, menggigil. "Aku.. nggak kuat lagi Mas," kata Nora

Intan masih rawat Ariel yang babak belur dipukuli debt collector. Intan bersihkan lukanya dll. Dilap pakai air. Dikasih obat. Ariel masih pingsan. Sam dan Gio jalan menyusuri tepian sungai. Mentari digendong Gio. Sam sudah lemas banget tapi terus berusaha bertahan. Sambil jalan, Gio sambil bicara pada Sam.

Gio tiba di atas sungai sambil gendong Mentari. Gio keluarkan HP-nya dan cek. Ternyata sudah ada sinyal di situ. Gio lega banget. Gio langsung telepon Tim
SAR.

Lila dan Rusdi di rumah, penasaran karena masih belum ada kabar juga dari Samudra. Apa Samudra akhirnya sudah berhasil bertemu Cinta? Lila minta Rusdi telepon.

Rusdi dan Lila sudah keluar rumah. Malah Novi liaht dari jendela. Novi enggak terima, mau ke mana lagi mereka? Novi mau susul. Sam masih di pinggir sungai. Lemas banget. dan sangat mencemaskan Mentari. Sam enggak henti-henti berdoa buat Mentari. Berkali-kali Sam memaksa berdiri tapi roboh lagi.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.