Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Oktober 2020

Binsar Hutapea Kamis, 22 Oktober 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 22 Oktober 2020

Mobil Vina meluncur di jalanan. Ariel menyetir. Vina dan Novi duduk di belakang. Vina hina-hina Ariel yang sudah turun pangkat dan jadi sial gara-gara cerai dengan dia. Lila gelisah karena Samudra pergi lagi. Lila ketuk kamar Rusdi dan bicara dengannya. Lila kasih tahu Rusdi soal Sam yang sudah berangkat lagi mau cari Cinta. Padahal kondisinya sepertinya belum bagus.

Gio baru tiba di kantor lagi dan staf langsung bilang," Pak Gio, tadi ada telepon dari klien dan dia minta untuk diaturkan meeting."

Mobil Vina tiba di tepi sungai. Ariel langsung mau parkir di situ. Tapi Vina ogah. suruh cari tempat parkiran yang bagus dekat sini, yang indoor, biar mobilnya enggak kepanasan.

Nora dan Novan sudah terkapar banget. Menderita. Sudah sadar dari pingsannya tapi enggak bisa gerak sakit semua badannya. Menunggu ada yang datang selamati tapi enggak datang-datang.

Samudra juga turun ke tepi sungai dengan muram, tapi penuh tekad. Tapi jarak Sam jauh dari Vina, Novi, dan Ariel. Enggak saling lihat. Akhirnya Novi temukan Novan dan Nora yang menderita banget. Mereka papah Novan dan Nora pergi dari sana. Tapi dipapah pun Novan dan Nora kesakitan karena seluruh tubuhnya kena sengat lebah.

Samudra lewat depan hutan itu, Samudra masih curiga siapa yang sudah sengaja jebak dan bikin dia digigit ular? Sam berpikir sekarang dia enggak bawa Mentari, pasti lebih mudah selidiki.

Renata datang ke rumah Panji karena mau godai Novan, sengaja menyelinap dari jendlea mau kageti Novan, biar. Tapi dia malah lihat kamar kosong. Renata heran.

Doni ke rumah Vina mau labrak Vina karena berani-beraninya kerjai Intan.  Tapi Rusdi dan Lila bilang Vina enggak di rumah, lagi pergi entah ke mana.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.