Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 23 Oktober 2020

Binsar Hutapea Jumat, 23 Oktober 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 23 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 23 Oktober 2020

Cinta palsu sudah di atas brankar, didorong-dorong ke IGD. Feri, Rusdi, Lila, dan Gio semua dampingi. Ada mentari juga di sini. Lila terus menangis-nanggis tapi Gio tenangkan. Dia bilang, dia akan pastikan Cinta sembuh lagi seperti sedia kala.

Samudra, Cinta, dan Ariel masih di pinggir jalan. Sam masih pangku Cinta dan Cinta muntah sekali lagi. Sam bantu Cinta muntah lalu bersihkan mulut Cinta dengan sayang. Tapi wajahnya tetap cemas.

Sam, Doni, Ariel, dan Cinta di mobil pinjaman. Ariel sudah pingsan lagi, duduk di jok depan. Doni menyetir. Sam di belakang, pangku Cinta yang masih pingsan. Sam heran kenapa Doni bisa ada di sini?

Novan, Nora, Vina, dan Nora masih di kamar RS. Nora tampak lihati foto Cinta yang terluka di HP Vina dengan puas. Nora tanya pada Vina, jadi Cinta terluka karena ledakan?

Renata masih di koridor. Berpikir, kok belum ada kabar dari Doni ya? Apa dia tadi berhasil buntuti Ariel? Dan berhasil menemui Cinta? Renata mau telepon Doni. Vina kaget banget lihat ada Doni dan Renata di situ, apa-apaan ini, kok ada Doni dan Mbak Renata? Dan ternyata mereka bantu Samudra? Vina masuk kamar Novan dan Nora lagi dengan panik. Novi heran, kok Vina cepat banget baliknya? Sudah selesai tebus obatnya? Tapi Vina dengan panik malah bilang,"Gawat Ma! Ini gawat!" 

cinta sudah dibaringkan di ranjang rumah sakit dan diperiksa dokter. Sam menunggu di sampingnya. Dokter periksa dan bilang Cinta menderita gegar otak ringan. Sam cemas banget..

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.