Sinopsis Perempuan Pilihan Hari Ini, Senin 26 Oktober 2020: Konflik Cinta Segitiga

Supriyanto Senin, 26 Oktober 2020 03:30:24
Perempuan Pilihan mulai tayang kembali Senin (26/10) pukul 17.00 WIB di RCTI.

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat berhenti tayang, sinetron Perempuan Pilihan yang dibintangi Naysila Mirdad, Rifky Balwel, Lucky Perdana, Eriska Rein dan Ayu Diah Pasha kembali dengan menghadirkan cerita baru. Perempuan Pilihan mulai tayang kembali Senin (26/10) pukul 17.00 WIB di RCTI.

Cerita Perempuan Pilihan semakin seru untuk dinikmati oleh penonton setianya. Konflik dan kisah drama cinta segitiga dikemas menarik dalam adegan yang bisa membuat emosi penonton terbawa kisahnya.

Menceritakan tentang perjuangan seorang wanita bernama Maya (Naysila Mirdad) wanita kuat yang berjuang untuk kembali mengambil anak kandungnya dari Faris (Lucky Perdana) mantan suaminya bernama Faris.

Maya memiliki hubungan dengan Arya (Rifky Balwel). Hubungan cinta segitiga antara Maya, Arya dan juga Faris berawal setelah Maya mengetahui Faris sudah menikah dengan Winda (Eriska Rein).

Maya tidak percaya dengan Faris dan ingin untuk memberitahu Arya siapa Faris sebenarnya.

Namun, Faris berusaha selalu menghalangi Maya dengan cara memberitahukan kalau Nabila anak mereka masih hidup. Faris mengakui dihadapan Maya kalau ia melakukan semua itu demi Maya dan Nabila.

Maya awalnya tida percaya kepada Faris soal kematian palsu Nabila. Faris mengatakan kalau kuburan  Nabila yang pernah dilihat Maya adalah kuburan palsu yang sengaja dibuat olehnya untuk menutup-nutupi.

Arya mengetahui Maya menghilang dan tidak ada satupun yang mengetahui dimana keberadaan Maya. Arya yang panik segera mencari Maya.

Di sebuah panti asuhan, Maya menangis di atas pusara Nabila. Maya pun histeris menggali kuburan Nabila dan ternyata memang kuburan itu kosong. 

Maya merasa kalut dan marah besar ke Faris. Disini Faris mengatakan kebenaran kalau dirinya masih mencintai Maya.

Apakah Maya dapat bertemu dengan Nabila, anak yang selama ini dicari? Akankah Maya memilih kembali dengan Faris dan melepaskan cintanya pada Arya?

Saksikan kisah selanjutnya sinetron Perempuan Pilihan hanya di RCTI.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.