Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin  26 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 26 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin  26 Oktober 2020

Cahaya dan Rahman sampai di dalam rumah. Di rumah Rahman tampak dingin pada Cahaya. Hal itu semakin membuat Cahaya makin enggak enak pada Rahman. Cahaya mau mencoba mengajak Rahman bicara.

Di dalam kamarnya, Cahaya kembali ingat Gilang. Dia khawatir banget pada Gilang yang kena pukul Rahman tadi. Dia diam-diam menelepon Dika. Dika ceritakan kalau dia dan Gilang masih di tempat tadi.

Cahaya sampai di tempat Gilang tadi, tapi tempat itu sudah sepi. Tak lama Dika hampiri Gilang dan ceritakan kalau Gilang sudah keburu pulang karena menyangkanya Cahaya enggak bakal datang ke sana lagi. Cahaya sedih medengarnya.

Saat Gilang sampai di tempat Cahaya, dengan panik Cahaya langsung cek kondisi Gilang. Gilang di sini sempat-sempatnya becandai Cahaya. Sampai akhirnya Cahaya tahu kalau Gilang enggak kenapa-napa.

Sementara itu di rumahnya, Sheila sengaja menunggu Wijaya pulang di teras rumah. Tak lama Wijaya sampai di rumah itu, Sheila langsung hampiri Wijaya dan protes karena Wijaya pulang tapi enggak kasih tahu dia.

Wijaya masuk ke dalam kamarnya dengan sedih. Dia minta maaf karena sudah berbohong pada Sheila. Saat ini, dia belum bisa mengakui kalau Sheila bukan anak kandungnya. Dia enggak mau membuat semuanya kacau.

Di rumah Erick, keadaan sudah sepi karena Erick dan Bima sudah pada tidur. Tapi Miranda justru masih gelisah cemas dengan Gilang dan Cahaya. Miranda yang enggak sabar, akhirnya memutuskan untuk telepon Gilang.

Di luar kamar, ternyata Miranda benar. Di saat bersamaan, dia melihat Gilang yang baru akan masuk ke kamarnya. Miranda buru-buru kejar dan
menghampiri Gilang. Gilang kaget Miranda belum tidur.

Besok paginya, Cahaya lagi siapkan sarapan. Cahaya mencoba cair lagi ke Rahman. Dia panggil-panggil Rahman supaya sarapan bareng. Tak lama kemudian, Rahman keluar dari kamarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait