Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 26 Oktober 2020

Binsar Hutapea Senin, 26 Oktober 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 26 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 26 Oktober 2020

Sam bicara pada Feri dan protes. Kenapa investornya Pak Gio? Apa Papa tak bisa cari investor lain? "Begini aja, kita pulangin semua uang Pak Gio dan kita cari investor lain aja.. ya pak?" kata Sam. 

Cinta dan Doni tiba di rumah Intan. Doni gendong Intan masuk dan baringkan di sofa. Cinta dan Doni sadarkan Intan, kasih minyak kayu putih dll. Hingga akhirnya Intan sadar.

Sam dan Feri balik ke tempat. Gio dan Sam malah lihat Gio lagi menyuapi Mentari es krim. Sam langsung kesal banget dan rebut Mentari dari Gio. Kata Sam, Mentari tidak
boleh minum apa pun selain ASI sebelum 6 bulan!

Novan dan Nora sadar di rumah Panji. Dan mereka berdua heran siapa yang sudah lakukan ini pada mereka? Apa jangan-jangan orang suruhan Samudra? Vina juga sadar di tempatnya pingsan. Masih ketakutan, baru mau berdiri. Lega karena orang bertopeng sudah pergi. Tapi pas Vina mau pergi, orang bertopeng muncul lagi.

Novan, Nora, dan Vina dikurung di sebuah ruangan yang penuh laba-laba beracun dan mereka sama sama tercekat. "Kak Novan! Kayanya aku tau siapa yang udah lakuin ini."  Novan tanya, "Siapa?"

Sam dan Gio masih di kafe. Di sini Gio jelaskan ke Sam soal rencananya untuk pengembangan Grand Nusa lima tahun ke depan. Dan di sini Gio jelasikan serius dan keliatan profesional banget.

Sam masih di kafe bersama Cinta. Sam dan Cinta heran ada video call dari Novi. Apalagi pas diangkat, Novi langsung marah-marah karena Samudra tega siksa Vina! Di rumah, Rusdi dan Lila bela Samudra. Kalau Samudra bilang bukan, berarti pasti bukan. Lila bilang jangan-jangan ada yangg fitnah Samudra? Novan, Nora, Novi, dan Vina
sanggah. Mereka jadi ribut sendiri

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.