Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini  Selasa 27 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 27 Oktober 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini  Selasa 27 Oktober 2020

Boss Cahaya datang dan suruh Cahaya antar file ke suatu tempat. Boss bilang itu file penting dan harus secepatnya diantar. Cahaya tanya nanti di sana dia kasih ke siapa filenya? Bossnya bilang, ke direksi perusahaan.

Sheila yang dapat telepon dan laporan dari boss Cahaya langsung senang banget karena rencananya sebentar lagi akan berhasil. Syukurin deh tuh Cahaya, semuanya pasti bakal pecah banget pas Cahaya sampai di sana.

Noni datangi Dika yang lagi istirahat di bengkel. Dia curhat soal Bondan, Noni minta Dika bantu dia karena dia enggak mau kalau sampai Mamanya menikah lagi sama Bondan. Dika perhatian ke Noni sampai Noni jadi baper.

Sementara itu, Erick sudah kembali ke kafe tempat meeting. Erick tampak gelisah karena file yang dia butuhkan belum juga datang. Erick suruh Bima telepon orang kantor dan tanya posisi filenya.

Gilang sudah di ruangannya. Dia senyum-senyum sendiri ingat kebersamaanya tadi sama Cahaya. Tapi tiba-tiba dia jadi merasa enggak enak hati kepikiran Cahaya. Gilang masuk ke mobil dan berencana mengejar Cahaya ke Kafe Matahari.

Gilang berharap kalau Cahaya masih bisa kekejar. Sementara Cahaya naik motornya dengan santai, tapi tiba-tiba hujan gerimis turun. Setelah dengan penuh perjuangan dan dengan kondisi bajunya yang agak basah, Cahaya akhirnya sampai di halaman Cafe. Cahaya lega, walaupun bajunya basah, yang penting file yang dia antar aman.

Begitu masuk, dengan setengah panik Cahaya langsung tanya ke salah satu waitress di mana meja tempat meeting perusahaan Ericksa Jaya. Melihat pakaian Cahaya yang basah, awalnya Waitress itu melarang Cahaya masuk.

Di sisi lain cafe, Cahaya menunggu dengan cemas sampai enggak bisa berkata-kata. Sementara itu di tempatnya, sesekali Erick menatap penuh emosi ke arah Cahaya yang duduk enggak jauh dari tempatnya berada.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait