Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 27 Oktober 2020

Binsar Hutapea Selasa, 27 Oktober 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 27 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 27 Oktober 2020

Sam bawa Lila ke kamar dan bantu Lila duduk di tepi ranjang. Lalu dia ambilkan minum buat Lila dan bantu Lila minum. Minta ibu tenang. Lila masih menangis. Takut mereka akan berusaha lakukan hal yang jahat lagi.

Cinta di toilet dan telepon Intan. Intan di rumah angkat. Dan Intan langsung menangis tanya, apa Mba Cinta dan Mas Samudra bisa bebaskan Mas Ariel? Novan dan Nora di depan Grand Nusa dan berpikir banyak satpam. CCTV di mana-mana. Kita enggak mungkin bisa bikin sesuatu di situ. Kalau sampai tertangkap, enggak bisa lolos kita dari polisi.

Novan ternyata ajak Nora ke Jalan Mawar. Nora kaget banget, untuk apa kita ke sini? Tapi Novan tenangkan bilang sudah dia diam saja. Dia jamin rencana ini bakal berhasil.

Renata dan Doni menguping dan berhasil denger. Mereka kesal banget. Tapi malah tak sengaja bikin suara. Novan jadi menoleh. Mereka buru-buru mengumpet.
Sam melangkah masuk kamar, heran kenapa Cinta tadi melipir pergi diam-diam dan enggak balik lagi. Apa dia mengambek karena enggak boleh ikut datang ke acara launching besok pagi?

Malah dia heran lihat kamar kosong. Tapi ada anak panah di atas ranjang yang dibikin pakai kelopak bunga mawar dan anak panah menunjuk ke jendela yahng tertutup. Ternyata di taman luar jendela sudah di set indah. Penuh hiasan dan lampu-lampu. Ada layar putih besar. Di depan layar sofa di depan sofa ada meja kecil. Di atas meja ada proyektor, minuman, popcorn, dan banyak makanan lain.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.