Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 28 Oktober 2020

Binsar Hutapea Rabu, 28 Oktober 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 28 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 28 Oktober 2020

Sam, Cinta, Rusdi, Lila melangkah hendak masuk hotel. Pas barengan Feri dan Gio. Feri langsung bicara pada Sam soal telepon Lila tadi. Tapi Sam tenangkan, bilang tak akan terjadi apa-apa. Semua keamanan sudah aku perketat.

Vina, Novi, Ariel tiba di sana. Tapi tak boleh masuk karena tak  bawa undangan. Vina, Novi, dan Ariel geram banget. Apalagi Novi sudah bilang, dia ini mertua Samudra! Vina bilang dia iparnya, tapi tetap tak boleh.

Ariel, Vina, dan Novi di tempat percetakan yang bisa sewa komputer juga. Dan tampak Ariel create ulang undangan masuk hotel dengan cekatan. Nora dan Novan tanya, mereka di mana, katanya mau datang. Novi bilang mereka sudah sampai tapi enggak boleh masuk. Jadi lagi cetak undangan palsu.

Sam, Cinta, Gio, Feri, Rusdi, Lila sudah di dalam ruangan. Feri tampak sibuk bicara dengan tamu. Sementara Lila tetap sekitar cemas. Takut ada yang mau celakai Cinta. Dia yg paling waspada dan parno.

Novan, Nora, Ariel, Vina, dan Novi sudah di depan hotel lagi. Dan Novi kasih setumpuk undangan ke Novan dan Nora dengan heran. Bilang buat apa undangan sebanyak ini? Novan dan Bora bilang buat rencananya lah.

Saat itu malah sebuah taksi sewaan datang. Mami Barbie datang bersama rombongan PSK yang centil-centil. Mereka temui Novan dan Nora.. Renata pas tiba di situ. Renata lihat Novan dan langsung geram. Bilang dia tak akan biarkan rencana ini berhasil. Mereka tak akan bisa masuk!

Di dalam hall, Feri dan Gio tampak diwawancara wartawan sekarang. Kasih pertanyaan wartawan seputar hotel dan disiarkan live streatming. MC ke panggung dan mulai acaranya  dengan sambutan dari owner Pak Samudra dan istrinya, Ibu Cinta.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.