Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 30 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 30 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 30 Oktober 2020

Wulan lagi makan bekalnya. Gino, Beben, dan Edo hampiri. Gino mau bicara. Mau minta bantuan pada Wulan. Wulan bingung. Bantuan apa. Gino minta Wulan mau jadi guru lesnya. Buat pelajaran yang makin sulit. "Bantuin Indro belajar?" tanya Joko sama Wulan. Wulan yang bilang ide itu pada Joko. Ide bagus kan? Joko setuju. Dengan begitu Indro bisa terbantu. Dan bareng-bareng berjuang untuk beasiswa itu.

Indro tampak duduk sendiri. Joko dan Wulan sudah mencari ke mana-mana. Enggak tahunya Indro di sana. Joko dan Wulan sampaikan niatnya. Joko dan Wulan berniat membantu Indro untuk belajar. Indro menggeleng.

Joko bicara pada Inah. Soal kesulitan Indro. Inah tertegun. Bagaimanapun mereka masih ada tanggung jawab pada Indro. Joko tahu itu. Namun Indro tahu sendiri kan, dia menolaknya.Joko ada cara, tapi sulit.

Irfan dan Ira sedang makan.  Irfan senang Ira ajak dia makan di tempat seperti ini. Ira tampak rada tegang. Ira bilang kalau mereka sudah sama-sama dewasa. Ira tanya ke Irfan apakah serius dengan Ira. "Kamu serius mau kerja?" tanya Uda Zein tajam. Indro tampak rada gentar. Tapi ia sudah menguatkan hati, "Iya uda.. saya harus kerja. Saya
harus dapat uang." Uda Zein menimpali, "Baik.. saya suka semangat kamu."

Ria dan Indro sedang bersama. Indro bertema kasih pada Ria. Berkat Ria dia bisa dapat pekerjaan. Ria sedih lihat Indro. Ria sedih kalau begini Indro berarti enggak akan sekolah lagi. Indro siap apa pun risikonya.

Joko lagi kerja. Mas Ambyar mau keluar sebentar. Mas Ambyar berpapasan dengan Roni. Roni tak semangat tak seperti biasanya. Joko sapa Roni kayak biasa saja. Roni tampak gelisah. Roni akhirnya beranikan diri bicara. Dia sudah tahu semuanya. Kalau Santi hanya kasihan pada Roni. Joko kaget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait