Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 30 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 30 Oktober 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 30 Oktober 2020

Sam, Cinta, Mentari, dan Andra di mobil. Sam, Cinta, dan Mentari duduk depan. Andra duduk belakang. Andra heran sekali kok bisa ada kejadian seperti ini? Andra jadi khawatir, apa ini ada hubungannya dengan mimpinya.

Doni di kontrakannya. Dia telepon Sam. Bilang banyak yang harus dia laporkan ke Samudra. Sam suruh Doni datang saja ke rumahnya. Doni bilang oke. Taksi Vina, Novan, Nora, dan Novi berhenti di depan rumah sekap Panji. Dan mereka kaget melihat rumah itu sudah hangus bekas terbakar. Vina, Novan, dan Nora kaget banget, kok bisa rumah terbakar?

Doni siap-siap mau pergi. Dia melangkah keluar dari kontrakan. Lega karena acara launching tak gagal. Tapi berpikir dia harus kasih tahu Samudra bahwa semua ini adalah rencana jahat Novan dan Nora.

Sam, Cinta, dan Andra sudah di rumah. Mereka duduk di ruang tamu, menunggu Doni datang. Mentari sudah di kamar. Sam berkali-kali perlihatkan ke Cinta. Suruh Cinta di
kamar saja, tak usah ikut temui doni .

Vina masuk dan langsung geram dengar pernjelasan Doni! "Jadi benar semua itu lo pelakunya? Lo yang udah bikin kebakaran," teriak Vina. Doni bilang bukan dia..
Feri, Lila, dan Rusdi datang. Mereka kaget lihat keributan itu dan tanya ada apa? Vina, Novi, Novan, dan Nora langsung mengadu semuanya. Soal orang suruhan Samudra yang ledakkan mobil..

Novi masuk kamar dengan marah. Listrik masih mati. Di luar suara hujan masih deras. Petir menyambar-nyambar. Rusdi masuk sambil bawa lilin. Cinta sudah di kamar, lagi selimuti Mentari. Paka penerangan senter HP. Di luar masih berisik hujan dan petir menyambar-nyambar. Cinta lega Mentari enggak bangun.

Intan lagi menjahit baju hamil di ruang tengah, pesanan orang. Hujan deras juga. Tapi listrik tak  mati. Tapi wajah Intan gelisah karena Ariel tak pulang-pulang, cemas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait