Sinopsis Sinetron SULTAN AJI MNCTV: Pesantren Diserang Nini Towok

Ari Kurniawan | 6 November 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya hiburan, sinetron "Sultan Aji" MNCTV juga menghadirkan pesan moral bagi para penonton di setiap episodenya.  Kisah hidup Sultan sebagai anak di pesantren yang memiliki kekuatan dahsyat untuk menghadapi musuh musuh di masa lalunya yang menaruh dendam. 

Nini Towok menyerang dan menjatuhkan hujan batu api pada lingkungan pesantren karena marah pada Sultan Aji karena Hasan Ali yang dulu dia suka menitis ke Zaki yang merupakan turunan Sultan Aji. Hujan batu panas menimpa warga. Kepanikan pun melanda. Sultan yang berusaha menolong mengeluarkan tongkat Manggala dan menahan hujan batu tersebut. 

Pada akhirnya hujan batu berhasil ditahan Sultan, Namun korban tetap berjatuhan akibat ulah Nini Towok. Sultan dan Zaki sampai turun tangan mengatasi masalah yang di buat oleh Ninik Towok. 

Raden Mahesa memanfaatkan kegaduhan lingkungan untuk mencari mangsa agar bisa diambil darahnya. Mahesa terus meneror desa kawasan pesantren. Sultan Aji pun menghadapi masalah besar setelah serengkaian hujan batu api dari Nini Towok. 

Sinetron sultan Aji diperankan oleh aktor dan artis yang tak asing di mata pemirsa MNCTV Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Sultan, Bang Tigor sebagai Jin Belis, Ananda George sebagai Sultan Haji, Barry Prima sebagai  Kyai Yusuf, Syakir Daulay sebagai Zaki, Aldi Taher sebagai Mongol, Asha Shara sebagai Munaroh, Devina Karamoy sebagai Bunga Ratih, Ucup Nirin sebagai Ocit masih banyak lagi. 

Bagaimana kelanjutan kisah Sultan Aji mengalahkan Ninik Towok saat menyerang pesantren? Ikuti kisahnya setiap hari pukul 19.00 di MNCTV.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait