Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV, Kamis 12 November 2020

Ari Kurniawan | 12 November 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron "Kembalinya Raden Kian Santang" MNCTV menghadirkan aktor dan aktris papan atas, seperti Alwi Assegaf (Raden Kian Santang), Suheil Fahmi (Surawisesa), Rientammy (Rarasantang), Masaji Wijayanto (Walangsungsang), Rudy Kawilarang (Jagatwira), dan Arnold Leonard (Yudhakara).

Sinetron ini semakin mencuri perhatian dengan menghadirkan teknologi CGI (Computer-Generated Imagery) terbaru dan tata laga yang menegangkan penuh intrik dan drama.

Cerita pada episode Kembalinya Kian Santang kali ini adalah, Kian Santang berhasil sembuh, Raga dan Sukmanya telah bersatu. Ia pergi menyelamatkan Siliwangi dari tawanan Basinga. Kian Santang berhasil mengalahkan Basinga, Siliwangi pun selamat. Mereka berpisah, dan kemudian Kian Santang menuju Padjajaran yg sedang kacau.

Dalam Perjalanan menuju Padjajaran, Kian Santang terperosok ke Gua Vertikal dan bertemu dengan Tua Gila yg merupakan guru dari Siliwangi juga. Apa yang akan terjadi dengan Kian Santang?.

Disisi lain ternyata penyerbuan Kerangkendang ke Padjajaran pun dimulai. Dibawah kepemimpinan Pati Manggala dan para panglimanya yaitu Jagatwira, Menduza, Waduaji mereka menyerbu Padjajaran dengan kekuatan penuh dari  4 penjuru sekaligus. 

Disaat selangkah lagi Pati Manggala berhasil menduduki Padjajaran, muncul Surawisesa dan sekutunya (Amuk Marugul, Basinga, dan Kedasih). Pati Manggala dan sekutu berhasil ditundukkan. Keruntuhan Padjajaran pun tertunda. Namun muncul masalah baru, Basinga berbalik menyerang Surawisesa dan menginginkan tahta Padjajaran. Padjajaran pun diambang kehancuran.

Muncul lah Kian Santang sebagai pahlawan untuk menghentikan kekacauan di Padjajaran Di tengah perang berlangsung, ia bertemu Walang sungsang dan menganggap itu Yudakara. Terjadilah pertarungan diantara mereka, Kian Santang menebas Walangsungsang dengan Pedang Giok namun terkena Subanglarang Ibunya Sendiri yang ingin melerai pertarungan itu. Subanglarang terpental, apa yang akan terjadi dengan Subanglarang? 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait