Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 November 2020

Binsar Hutapea Jumat, 13 November 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 November 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 13 November 2020

Renata melangkah memasuki taman dan ternyata Ryan sudah menunggu di situ. Diam-diam ternyata Novan dan Nora ikuti. Renata tatap Ryan dan tanya ada apa. Dan Ryan ancam Renata di sini.

Sam dan Cinta masuk rumah dan lihat ada Andra dan Icha. Sam dan Cinta senang banget dan langsung peluk hari biru. Sangat bahagia karena bisa bertemu lagi.

Sam dorong Rusdi keluar. Dan Rusdi lihat ada cilok banyak banget dan ada Andra dan Icha. Rusdi senang banget. Saat itu Lila muncul. Cinta panggil ikut makan. Intan bangunkan Ariel, ajak makan. Karena Intan sudah masak banyak banget buat Mas Ariel. Mereka makan malam spesial di taman belakang rumah. Semua kesukaan Mas Ariel.

Vina dan Novi jalan-jalan berdua di jalanan dengan muka kekenyangan. Malah mereka lihat ada restoran yang khusus jual durian, Novi tanya apa perutnya masih muat enggak.

Cinta masuk kamar dan duduk dengan sedih. Bahkan dia tak punya foto Simba. Tak sempat foto karena batere HP-nya juga habis. Ariel masuk rumah dan lihat Intan masih belum pulang juga. Ariel jadi geram, dia pergi lagi mau cari Intan.

Intan di kedai masih makan durian bareng Vina dan Ariel. Intan sudah mulai mabuk. Intan cerocos dan mengoceh mau pulang. Tapi Vina dan Novi bujuk biar makan lebih banyak lagi.

Ariel malah lihat Intan yang lagi makan sama dokter dan dokter masih bantu Intan minum air putih. Ariel langsung marah banget. Cinta ketiduran di pangkuan Samudra. Sam colek-colek berusaha bangunkan tapi cinta tak bangun-bangun. Akhirnya Sam gendong Cinta.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU