Tayang di WeTV Indonesia, Ini Sinopsis Serial Nomor 1 Thailand Deceitful Love

Binsar Hutapea | 14 November 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya drama Korea atau Tiongkok yang menarik perhatian penonton, drama Thailand juga tidak kalah serunya. Deceitful Love (Trik Cinta), termasuk drama Thailand yang tak hanya jadi tontonan nomor satu di negeri Gajah Putih namun juga paling banyak disukai penonton mancanegara.

Deceitful Love juga menandai kembalinya bintang idola Thailand Ranee Campen dan Thanawat Wattanaputi atau Pope main bareng setelah dua tahun. Respons penonton Thailand terbilang positif pada serial dengan judul asli Roy Leh Marnya ini. Setiap episodenya meraih rating tinggi. Bahkan, Ranee dan Pope dijuluki "Pasangan Nasional” oleh
penggemarnya di sana.   

Mau lebih tahu serial Deceitful Love? Simak sinopsisnya. 

Deceitful Love mengisahkan Pitcha (Ranee Campen) seorang wanita yang percaya diri, modern, dan supel. Lebih dari itu, ia juga CEO sebuah perusahaan event organizer.  Namun, ia kurang beruntung karena suaminya, Mack (Louis Scott) punya sifat playboy. Ia telah menanti sekian lama suaminya berubah menjadi pasangan yang baik dan setia. 
Ketika ia sadar suaminya takkan pernah bisa berubah, ia memutuskan tak mau hidup bersama dengan orang yang tak bisa setia.  Ia menuntut cerai. Pengacara yang membantunya menjalani proses perceraian adalah Ramin (Thanawat Wattanaputi). 

Lama-lama, sambil mendampingi proses perceraian Pitcha, Ramin jatuh hati pada kliennya tersebut.  Selain itu, Pitcha juga ternyata teman masa kecilnya. Walau Ramin mencintai Pitcha, tapi ia memegang prinsip untuk tak mengejar cinta melainkan memberikannya.
 
Di lain pihak, mendapati kehidupan perkawinan yang bagai mimpi buruk, Pitcha takut jatuh cinta lagi. Jadi, akankah Ramin dan Pitcha berjodoh dan menjalani rumah tangga yang
bahagia?  Episode baru Deceitful Love tayang setiap hari Sabtu - Minggu pukul 16:00 WIB di WeTV Indonesia. Serial ini memiliki jumlah total 17 episode.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait