Sinopsis HERCAI, Serial Turki Terbaru di NET 

Ari Kurniawan | 16 November 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melengkapi ragam hiburan untuk pemirsanya, NET menghadirkan serial Turki berjudul "Hercai". 

Hercai menceritakan kisah seorang pria bernama Miran (Akin Akinozu) yang ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin.  

Pertemuan Miran (Akin Akınözü) dengan gadis cantik keluarga Sadogly bernama Reyyan (Ebru Sahin) dalam Hercai seperti sebuah takdir yang tak terelakan. Peristiwa kecelakaan terjatuhnya Reyyan dari kuda saat kendaraan Miran mendekat, membuat keduanya menjadi dekat hingga kemudian menikah. 

Namun di balik kebahagiaan tersebut ternyata ada dendam Miran terhadap keluarga Sadoglu yang kemudian menjadikan Miran tega meninggalkan Reyyan. Perpisahan di awal pernikahan tersebut ternyata secara perlahan menguak misteri perseteruan Miran dan keluarga Sadoglu, termasuk kelanjutan dari hubungannya dengan Reyyan.

“Penampilan menarik aktor dan aktrisnya, eksotika latar kulturnya, serta alur ceritanya yang menghanyutkan hati pemirsa merupakan kekuatan dari drama Turki, termasuk yang dimunculkan dalam cerita Hercai. Konsistensi NET dalam menghadirkan berbagai hiburan cerita dramanya di layar kaca mudah-mudahan menjadikan NET semakin dekat di hati pemirsanya," ujar Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET.

Serial Hercai dirilis pertama kali pada 2019 di Turki dan kemudian ditayangkan di sejumlah negara Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Asia, termasuk di Asia Tenggara. Hercai merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya penulis asal Turki bernama Sumeyye Ezel.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait