Sinopsis PEREMPUAN PILIHAN RCTI Hari Ini Senin 16 November 2020

Ari Kurniawan | 16 November 2020 | 16:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut ini sinopsis sinetron Perempuan Pilihan, episode Senin 16 November 2020, pukul 17.00 WIB.

Maya (Nayasilla Mirdad) setelah pulang dari tes DNA Anisa, dikagetkan dengan kabar kalau Anisa diculik orang tidak dikenal. Hal ini membuat Maya dan Astuti sangat panik.

Arya (Rifky Balweel) berusaha membantu Maya untuk mencari Anisa, apalagi Arya saat itu melihat Faris seperti sedang merencanakan sesuatu, Pikiran Arya langsung tertuju kalau Faris adalah Pelakunya.

Arya dengan segenap usahanya berusaha membantu Maya mencari Anisa, mulai dari menyebarkan poster, sampai menyelidiki Faris dan memaksanya memberitahu keberadaan Anisa.

Di sisi lain, kasus Anisa membuat Faris semakin mengabaikan janji yang sudah dibuat dengan Winda (Eriska Rein), hal itu makin membuat Winda sangat cemburu dan kesal dengan sikap yang Faris tunjukan. Sementara Sundari semakin licik memanfaatkan kesempatan ini, ia tidak akan membiarkan Anisa di temukan dengan siapapun.

Suatu hari Maya melihat seorang perempuan yang mirip sekali dengan Anisa, Maya memaksa turun dan Arya mengejarnya. Maya yang tidak menyadari dengan keadaan lalu lintas yang ramai hampir saja tertabrak, tapi Arya mengorbankan dirinya demi Maya, Arya kecelakaan, dan di nyatakan koma oleh dokter.

Maya semakin terluka dengan keadaan ini, apalagi tanggapan keluarga Arya yang menganggap Maya sebagai wanita pembawa sial bagi keluarga mereka.

Bagaimanakan nasib Maya selanjutnya? Benarkah Faris adalah dalang dibalik semua ini? Apakah Maya dapat menemukan Anisa kembali saat Arya yang selalu membantunya dalam kondisi koma?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait