Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Binsar Hutapea Rabu, 18 November 2020 14:00:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Lukman melangkah mendekati tempat duduk. Tapi Lukman, yang agak siwer karena kacamata hitamnya, malah menabrak seorang wanita sampai terhuyung. Cewek itu ternyata Gina.

Roni lihat Santi dan Joko berdua. Naik taksi Online dan pergi. Roni tertegun. Sedih lihatnya. Roni berbalik pergi. Tiba-tiba Wulan muncul.. Wulan cari-cari Joko. Roni makin patah hati karena Santi jelas-jelas bersama Joko.

Joko masih memegangi kepalanya dan mengerang kesakitan. Santi jadi makin panik. Supir ojolnya juga. Santi minta sopir lebih tancap gas ke rumah sakit. "Tidak.. jangan.. jangan kerumah sakit," kata Joko.

Wulan bilang ke Roni, apa mungkin Joko lihat stalker Wulan makanya Joko buru-buru cari. Wulan jadi risau. Kalau kayak begini biasanya pasti ada masalah deh. Wulan jadi resah. Atau, Jangan-jangan Joko celaka lagi?

Gino, Beben, Ria, Lili, Indro, dan anak-anak tim basket dan cheers masih larut dalan euforia kemenangan. Beben yang usil nekat siram Uda dengan air mineral saking senangnya. Yang ada Uda Zein sambilt Beben karena kesal.

Uda kejar Alya. Uda senang sekali. Uda juga puji tim cheers Alya, "Karena itu untuk merayakan kemenangan kita ini, bagaimana kalau kita…" Tiba-tiba Yunus muncul. Kasih selamat ke Uda Zein. Uda Zein iyakan sambil cemberut.

Sakit kepala Joko sudah mereda. Sopir Ojol tanya maunya bagaimana nih? Ke rumah sakit atau tidak? Santi minta Joko terus terang ada apa sih? Sebenarnya apa yang terjadi? Kepala joko? Joko sakit?.

Wulan dan Indro bersiap pulang. Roni muncul. Wulan tanya Jokonya mana. Roni menggeleng dan sok mengarang-ngarang cerita, Joko tadi kebelet. Irfan jemput Lili. "Lho? Santi mana? Biar sekalian pulang," kata Irfan. Lili bilang Santi kayaknya sudah balik dulu. Irfan khawatir. Lili bilang tak usah cemaskan Santi. Dia baik baik saja.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.