Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 November 2020

Binsar Hutapea Kamis, 19 November 2020 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 November 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 November 2020

Ariel gendong Intan tiba di IGD rumah sakit lain dan ternyata yang tangani malah Dokter Ardi lagi. Ariel marah banget dan langsung menolak mentah-mentah.

Cinta dan Sam melangkah memasuki kamar. Tampak Lila baru saja tidurkan Mentari di boks. Lila tanya bagimana kondisi Pak Rusdi? Cinta bilang pada Lila, alhamdulilah papa sudah sadar.

Cinta tak tenang. Tak bisa tidur karena gelisah. Cinta berpikir dia perlu nasihat. "Aku video call Rere sama yang lain aja deh," kata Cinta sembari lepaskan tangannya pelan-pelan dari Samudra.

Rere tanya ada apa pada Cinta. Tumben dia telepon malam-malam.  "Jadi gue perlu saran dari kalian gals. jadi gini, Samudra besok bakal ketemuan sama brand ambassador Grand Nusa,' kata Cinta. 

Novi dan Vina pulang ke rumah dengan muka kesal. "Yang bener aja nih, jadi Samudra dan Cinta sekarang udah balik ke rumah lagi? Ih nyebelin banget deh," gerutu mereka. 

Novan dan Nora di tempat penadah motor, lagi jual-juali pretelan motor Doni. Dapat duit lumayan. Mereka senang. Ternyata preman brengsek itu bisa bawa rezeki juga buat mereka.

Renata di rumahnya. Renata bete karena Doni menghilang begitu saja. Biarpun dia enggak berhasil tangkap Novan dan Nora tapi kan harusnya mengabari. ini
malah menghilang.

Sam bangun dan bingung lihat tempat tidurnya yang sudah kayak kapal pecah.  Dengan susah payah dia singkirin kaki Cinta yang menindih perutnya dan bangunkan Cinta.

Gio telepon dari kantor dan tanya Samudra sudah berangkat belum, ingat press conference hari ini! "Iya iya Pak. Saya akan langsung mandi dan siap siap," kata Samudra. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.