Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 November 2020

Binsar Hutapea Jumat, 20 November 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 November 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 November 2020

Ariel tampak sudah menunggu di sebuah kafe. Saat itu, Novan, Nora, Vina datang. Ariel tercekat melihat Vina dan langsung sinis. Untuk apa Vina ikutan. Ariel pulang mau siapkan barang-barang. Intan tanya Ariel mau ke mana. Tapi Ariel cuma bilang dia ada urusan pekerjaan harus menginap di luar kota beberapa hari. Minta Intan jaga diri baik-baik.

Cinta balik dari toilet dan dia lihat Sam pas baru selesai mengobrol sama nenek Lastri. Cinta tarik napas dan ingat pesan Rere untuk jadi tim istri sah yang elegan sementara kakinya menginjak injak pelakor.

Sam dan Cinta sudah mau pergi naik mobil Sam. Eh malah Gio menyusul dan ikutan nyelonong masuk ke jok belakang. Sam bete banget tapi enggak bisa menolak.

Novan, Nora, Ariel sudah mau berangkat. Sudah ketemuan di taman. Sama beberapa orang lain juga. Dan sudah bawa peralatan lengkap. Mobil Sam meluncur di jalanan. Sam menyetir. Raisa duduk di sampingnya.

Malah saat itu tiba-tiba Raisa tercekat melihat ada kartu karyawan Doni yang ketinggalan di mobil Samudra.

Rusdi, Cinta, Andra, Icha mau pergi dari rumah sakit. Saat itu Raisa yang baru datang mau menjenguk Doni. Raisa kaget melihat Cinta dan buru-buru mengumpet,"Jadi papanya Cinta dirawat di sini? Gawat!"

Renata tiba di kontrakan Doni. ketuk-ketuk. Tak ada yang buka. Renata heran Doni ke mana? Malah tetangga kasih tahu kalau Doni sudah dari sekitar 2 hari yang lalu tak pulang.

Cinta ke kantor Samudra, sudah bawa makanan. Dia masuk lobi. Malah satpam bilang Pak Samudra sudah pulang dari sore. Cinta tercekat,"Bucin udah balik? Tapi kok dia bilang lembur?"

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.