Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Senin 23 November 2020

Binsar Hutapea Senin, 23 November 2020 14:56:23
Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Senin 23 November 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Senin 23 November 2020

Lili dan Irfan ke rumah Santi. Santi kayaknya tak ada di rumah ya? Irfan masuk duluan ke dalam. Mau tanya pada bibik, karena cemas. Mereka tunggu di dalam saja. Lili di luar sebentar. Lagi sibuk dengan HP.

Lukman tampak melangkah gontai. Ia harus cari pekerjaan, ke mana lagi ya? Pekerjaan angkat sayur sudah kelar. Tak ada lagi. Entah kapan dapat orderan lagi. Sekarang tak ada satupun tempat ia bisa cari kerja.

Di gerbang sekolah, satpam sedang memantau anak-anak yang baru datang. Satpam kaget, mengucek matanya. "I.. itu kan.. itu kan.. Itu kan Pak Lukman?" Satpam tak percaya apa yang dilihatnya.

Bu Alya tampak duduk melamun. Kesannya lagi membaca sesuatu. Namun jelas tatapannya bengong. Masih sedih ditinggal Uda.

Wulang ngomong pada Santi. Wulan tanya terus terang perasaan Santi ke Joko sekarang. Wulan sudah lihat beberapa kali Santi kasih sesuatu ke Joko. Dan Santi kemarin pergi dengan Joko kan? Joko pun tak cerita.

Roni sok tanya ke Joko kemarin ke mana sama Santi dan Ambyar. Joko bilang cuma makan kok. Joko tanya Roni cemburu ya? Roni bilang dia tak cemburu, kan dia dan Santi sudah selesai.

Indro dalam perjalanan ke sekolah diantar Prapto naik motor. "Kenapa suruh naik Motor sih?" kata Prapto protes. Indro tak peduli. Kalau naik motor kan lebih gampang buat mereka sambil mencari informasi soal Lukman.

Wulan heran pada Lili. Girang amat Lilinya ya? Kenapa dia? Kayak lagi jatuh cinta saja. Santi membenarkan Wulan,"Ya.. bisa aja dia lagi dekat sama seseorang. Seseorang yang kita kenal. Dan dia malu kalau kita tau."

Pak Iwan lihat keliling kelas. Pak Iwan suntuk karena belajar di dalam kelas terus. "Nah.. kita isi LKS aja. Kita belajar di luar. Kalian akan saya bagi dalam kelompok. Untuk membuat laporan. Tentang ekosistem," kata Pak Iwan. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.