Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 November 2020

Binsar Hutapea | 23 November 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 November 2020

Cinta berpikir itu pasti tak sengaja. Samudra tak mungkin selingkuh. Rere dkk ingatkan tak boleh percaya pada cowok, tapi Cinta tetap mau percaya pada Samudra.

Ariel melangkah masuk ke kamar Intan mau jenguk intan, dan Intan kaget lihat Ariel yang babak belur. Intan tanya Ariel kenapa. Ariel lalu cerita soal uang 10 jutanya yang dirampok orang.

Samudra masih cari-cari Simba dan belum ditemukan. Malah dia papasan dengan wartawan dan langsung wawancara dia. Tanya bagaimana tanggapan Samudra soal foto mesranya dengan brand ambassador Hotel Grand Nusa?

Cinta tiba kembali di kantor dan malah lihat Mentari lagi digendong  Raisa dan lagi main dengan akrab. Cinta tercekat. Ada Mentari kok tak ada Samudra? Saat itu Samudra masuk. Dan Samudra dengar itu. Sam tatap tak percaya. "Cinta.. bicara seperti itu tentang aku? Dan kayanya dia sama sekali nggak ngambek?" kata Sam sambil tatap Cinta  dengan penuh senyum.

Novan duduk di ruang tengah liat rekeningnya. Senang karena temannya sudah transfer duit losmen Nora ke rekeningnya. Setelah dipotong komisi buat teman dan buat Renata, jumlahnya masih besar. Tapi begitu keluar rumah, Novan malah telepon Renata, ajak ketemuan. "Nanti gue bayar deh.. toh duit gue banyak sekarang," ujar Novan. 

Renata di kantor. Tersenyum licik. Bilang dia sekarang tak bisa. Tunggu sorean saja, dia lagi urus Mentari. Sebentar lagi usai Cinta dan Sam balik ke kantor.

Sam dan Cinta di mobil. Sam menyetir. Sementara Cinta sibuk lihat berita. "Jadi terakhir kamu sama petugas kejar Simba di Jl. Daha? Lalu simba lari dan dia hilang?," tanya Cinta. 

Ariel baringkan Intan ke ranjang kamar RS lagi. Dokter buru-buru masuk dan periksa. Dan bilang, kondisi Intan sudah sangat memburuk. Dia harus secepatnya dioperasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait