Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 26 November 2020

Binsar Hutapea | 26 November 2020 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 26 November 2020

Novan panik banget dan berpkir dia betul-betul tak ada pilihan lain. Saat itu, malah tiba-tiba Novan masuk dan dan bilang pada Nora,"Gue berubah pikiran. Gue mau bercerai aja sama lo." Nora kaget geram dan tak percaya. Gio kaget. Renata senyum licik. Tapi lalu Nora geleng-geleng tak percaya dan bilang,"Mas Ini aneh lho Mas. Kemarin lo nangis-nangis minta gue jangan ninggalin kamu kan. Dan sekarang lo tiba-tiba minta cerai?"

Renata dan Gio sudah di mobil. Renata senyum-senyum. Tapi Gio tatap bingung dan tanya,"Saya jadi bingung deh Renata. Sebenarnya, yang kamu lakuin dari tadi sore itu apa sih?"

Novi dan Rusdi di kamar. Novi marah-marah pada Rusdi soal Simba, "Pokoknya mama nggak mau tau. Besok pagi papa harus minta agar Samudra usir Simba dari rumah ini!"

Gio antar Renata pulang. Renata berterima kasih tapi Gio malah kelihatan gelisah banget, mondar-mandir. Renata heran dan tanya Gio kenapa. 

Di kamar, Cinta masih tidur pulas di pelukan Sam di lantai beralas bed cover. Simba di atas ranjang Cinta. Sementara Mentari di boks. Mentari lalu menangis.

Ariel melangkah memasuki kamar Intan. Dia pandangi Intan yang terbaring meram di ranjang dengan sedih. Ariel di lobi rumah sakit, mau bayar tagihan atas nama Intan dan bayi
Alan. Ariel syok karena lihat ternyata tagihannya mahal. Malah di koridor lain, dia lihat Sam, Cinta, dan Mentari melangkah menuju ruangan dokterdengan penampilan yang terlihat keren high class dan mesra, kayak keluarga kecil kaya raya dan bahagia.

Ariel jalan ke koridor lain dan dia tendang tempat sampah hingga terguling. Dan dia pukul-pukul tembok sambil marah-marah. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait