Sinopsis BIMA S RCTI, Minggu 29 November 2020

Ari Kurniawan | 28 November 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Petualangan Satria Bima semakin seru. Sadar punya kekuatan lebih, Satria mulai bermain-main dengan beradu panco melawan banyak orang di pasar. Satria selalu menang, sampai akhirnya ada Gobloot yang datang menantang Satria. Gobloot kalah dan secara tidak sportif justru menuduh satria berbuat curang dan iapun menyerang Satria. 

Usai lolos dari kejaran Gobloot, di episode ke 9 yang akan tayang di RCTI hari Minggu (29/11/), pukul 10.00 WIB, perjalanan  Bima S akan bertambah seru. Awalnya Vicky dan Satria kerap beradu mulut, namun lama-kelamaan Satria merasakan keberanian dan kejujuran Vicky, hingga rasa percaya pun muncul.

Vicky dan Satria akhirnya tiba di atas gunung, namun mengejutkan! Satria tiba-tiba dikepung oleh para Gobloot dan Gommo. Rupanya, selama ini Vicky telah menjebak Satria untuk diserahkan kepada Gommo. Vicky sendiri terpaksa menjebak Satria karena ayah Vicky ditawan oleh Gommo.  

 “Satria akan selalu mendapatkan rintangan yang berat terutama dari para Gobloot. Minggu ini akan lebih seru lagi dari sebelumnya” Ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo.

Serial animasi Bima S diharapkan bisa menjadi cerita superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Penasaran bagaimana perjalanan Satria? Mampukah ia bertahan dari serangan musuh-musuhnya? Saksikan Karya Anak Bangsa dalam serial animasi Bima S setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait