Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 30 November 2020

aura.co.id | 30 November 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 30 November 2020

Bima sudah sampai di tempat dia janjian ketemuan buat dinner dengan Sheila. Tapi sudah beberapa lama menunggu Sheila tak datang-datang juga. Bima jadi gelisah. ternyata Sheila mengerjai Bima.

Saat dia balik badan. Ternyata Sheila sudah di sana senyum-senyum melihat Bima. Bima langsung kaget dan salah tingkah. Sheila bilang, dia tak bohong kalau bakalan sampai dalam hitungan detik.

Sheila dan Bima dinner. Melihat Bima yang masih tampak kaku dan salah tingkah, Sheila malah sengaja godai Bima. Bima jadi panas dingin, apalagi dengan terang-terangan Sheila minta disuapi Bima.

Sementara itu Cahaya naik motornya mencari-cari Rahman, dia sedih banget ternyata diam-diam Rahman ikut memikirkan buat bantu keuangan Tiara yang lagi terpuruk.

Gilang masih tampak bantu Rahman jualan kue. Saat sedang menawarkan kue tiba-tiba mendadak penyakit Gilang kambuh, tangannya kembali kaku sampai kue yang ada di tangannya berjatuhan.

Rahman yang panik langsung tanya apa yang terjadi pada Gilang. Tapi Gilang malah sok kuat seolah tak terjadi apa apa. Dia berusaha memunguti kue-kuenya lagi dan bersiap untuk menjajakan kue itu lagi.

Sementara itu Cahaya yang lagi mencari-nyari ayahnya, dia sampai di tempat di mana Rahman dan Gilang berjualan sebelumnya. Di sana dia melihat kue kue berhamburan. Cahaya curiga dan langsung ingat omongan Vina.

Rahman yang di rumah sakit, menunggu dengan khawatir di luar UGD saat dokter sedang melakukan pertolongan ke Gilang. Tak lama kemudian dokter keluar, Rahman langsung tanya apa yang terjadi sebenarnya dengan Gilang.

Setelah mendapatkan izin dari dokter. Rahman masuk ke ruangan rawat Gilang. Melihat Rahman yang masuk ke ruangannya. Gilang langsung berlagak sok kuat, biar Rahman tak curiga.

Cahaya cari-cari ruang rawat Gilang, dia kelihatan panik banget. Sampai akhirnya dia tiba di sebuah ruangan yang diberitahu petugas rumah sakit tadi. Dari luar Cahaya mendengar suara Gilang dan Rahman

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait