Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 November 2020

Binsar Hutapea Senin, 30 November 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 November 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 November 2020

Ariel dan Intan jalan menuju IGD. Ariel sambil lihat CCTV dan malah lihat Vina dan Panji bisik-bisik. Ariel langsung panggil satpam dan suruh tegur. Andra dan Lila naik taksi lagi meluncur di jalanan dan saat lewati satu jalanan. Malah supir taksi bilang permisi  mau menumpang lewat. Andra dan Lila geleng-geleng kepala.

Andra dan Lila turun dan cek sekitar. Malah mereka temui ada spion patah. Dan di bagian belakang spion ada tempelan stiker gambar Samudra (ombak) dan gambar Cinta (gambar hati).

Ariel, Intan, Dokter Raka dan manajer melangkah memasuki NICU. Dan Intan tercekat melihat Alan yang terlihat sangat rapuh,  pakai oksigen dll. Intan segera tanya pada dokter.. putranya kenapa?

Andra dan Lila ke kantor polisi dan laporkan penemuan mereka ke kantor polisi. Bahwa mobil adik Andra kecelakaan. Minta polisi cek. Andra, Polisi, Lila kembali ke jurang dan cari-cari. Tapi mereka tak temukan jejak apa pun. Semuanya sangat heran. Lila lalu teringat Feri dan Rusdi dan suruh Andra telepon kabari soal ini ke Feri dan Rusdi.

Intan menerobos masuk. Intan kaget lihat Rusdi juga anval. Intan genggam tangan Ariel dan mohon, "Mas Ariel, Intan mohon tolong mereka." Vina dan Panji mindik-mindik mau kabur. Novi panik dan tanya Vina mau ke mana.

Vina bisik dia akan cari jalan keluar. Setelah itu akan selamatkan mama. "Mama tenang aja aku nanti pasti balik dan bebasin mama."

Ternyata Ariel malah buka kamar mayat dan masukkan Panji dan Vina ke kamar mayat. Vina langsung panik banget dan minta Ariel jangan gila! Dia janji tak akan kabur.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.