Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 1 Desember 2020

Binsar Hutapea | 1 Desember 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Selasa 1 Desember 2020

Joko jalan. Sakit kepalanya sudah sangat luar biasa sakitnya. Pandangan Joko berkunang-kunang. "Tidak, aku mohon. Aku harus selamatkan Wulan.. Harus," kata Joko yang tertatih-tatih gendong Wulan.

Lukman sesak napas. Pandanganya berkunang-kunang. Lukman periksa, rusuknya. Merah. Luka dalam. Lukman terduduk. Napasnya tersengal-sengal. Apa dia akan mati di sini.
Lukman jalan tertatih tatih. Dia harus ke mana. Dia sudah tak kuat lagi. Lukman ambruk di tanah. Lukman lihat ke sekitar. Alangkah kagetnya Lukman. Melihat ada dua orang tergeletak tak jauh di depannya.

Lukman mencoba kumpulkan tenaga. Dan menyeret badannya ke dekat Wulan. "Wulaaaan.. Jokoooo! Ya Allaaah. Apa yang terjadi? Apa yang terjadi," kata Lukman histeris. Lukman menangis lalu memeluk Wulan. 

Irfan, Indro, Mas Ambyar, dan Beben di sini. Mereka mencari ke berbagai pelosok hutan. Irfan coba telepon Yunus. Timnya Yunus juga belum menemukan Wulan dan Joko. Samar mereka dengar suara orang.

Joko disandarkan Lukman ke pohon dengan posisi yang nyaman. "Joko.. kamu tunggu disini. Om akan cari bantuan. Om akan kembali. Om janji," kata Lukman. 

Joko yang pingsan jelas tak dengar kata-kata Lukman. Lukman di sini. Sudah tertatih-tatih. Di ambang batas kekuatannya. Badannya sakit sekali. Lukman tak pedulikan itu. Ia hanya memikirkan Wulan.

Lukman menangis lihat Wulan. Prapto berusaha melepaskan diri. Tapi gagal. Gina dan Alya selalu waspada. Linda menangis mencoba kuat. Inah dan Linda saling kuatkan semoga anak-anak mereka selamat. HP Alya bunyi. Dari Gino.

Irfan, Beben, Ria, Indro dan Mas Ambyar tiba disini. Mereka mencari-cari arah sumber suara. Tapi tak menemukan apa-apa. Beben sudah yakin itu suara hantu. Beben ketakutan. Ria tak peracya itu. Mana ada hantu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait