Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Selasa 1 Desember 2020

Binsar Hutapea | 1 Desember 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Selasa 1 Desember 2020

Gilang masuk ke studio. Raka langsung menghadangnya. Raka dengan emosional langsung peluk Gilang. Gilang heran kenapa Raka tiba-tiba memeluknya dan menangis emosional kayak begini.

Sementara itu, di rumah Miranda tampak masih khawatirkan Gilang, karena sampai saat ini Gilang masih belum ada kabar. Dia coba hubungi HP Gilang berkali-kali tapi masih enggak aktif.

Sementara itu, Cahaya, Tiara, Noni, Lala, dan Dika sudah berada di kantornya Tiara. Mereka kembali membahas acara pengganti dari idenya Gilang dan Raka kemarin. Cahaya malah tampak kurang fokus.

The Junas masih tampak sibuk rekaman. Gilang tampak sangat kelelahan, bahkan berkali-kali dia menahan tangannya biar enggak terlihat gemetaran. Bahkan sesekali Gilang juga sempat lupa lirik. Teman-temannya protes.

Sampai pada akhirnya mereka berhasil merampungkan rekamannya. Semua tampak sangat lega dan bahagia. Di sisi lain, Gilang malah emosional, dia menatap sekeliling. Mungkin ini proyek terakhirnya sama The Junas.

Gilang langsung keluar sambil menatap sekeliling, setelah memastikan kalau enggak ada yang melihat ke arahnya. Gilang buru-buru keluarkan obat yang
ada di kantongnya. Gilang langsung minum obat itu.

Miranda sudah sampai dan melihat Gilang yang sedang minum obatnya. Miranda syok dan heran. Terlebih saat melihat kondisi Gilang yang masih tampak gemetaran dan berkeringat dingin.

Gilang seketika syok waktu melihat Miranda yang sudah ada di depannya.
Miranda tanya Gilang kenapa ? Gilang yang kaget langsung sok sok berlagak
nggak terjadi apa apa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait