Sinopsis Jagoan Bola MNCTV: Sepatu Super Wendi Tak Berkompromi

Ari Kurniawan | 10 Desember 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Jagoan Bola Go..Go..Go!” MNCTV tayang setiap hari, pukul 19.00 WIB. Sinetron produksi MNC Pictures ini diperankan oleh Naufal Ho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan pemain lainnya.  

Ada sejumlah pemain lainnya, seperti bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok  sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis. 

Pada episode kali ini “Jagoan Bola Go..Go..Go!” memperlihatkan pertandingan di laga Galaxy Cup semakin memanas, untuk menghadapi lawan-lawannya tim Macan Emas akan dilatih oleh 3 pelatih dari mantan atlit sepakbola nasional, yakni Syamsir Alam, Hamka Hamzah, "El Loco" Gonzales. 

Demi memenangkan pertandingan tersebut Wendy akan kembali memakai sepatu supernya untuk bertanding. Tetapi sepatu super kali ini justru tak mau berkompromi dan  membawa pengaruh negatif bagi Wendy dan tim macan emas.

Kemudian  Putri akan kembali mendapat kepercayaan sebagai kapten tim macan emas, di saat yang bersamaan dia kembali mendapat hambatan dari keluarganya yang tahu bahwa Putri diam-diam pergi dari pesantren untuk bertanding bola. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait