Sinopsis Jagoan Bola MNCTV: Sepatu Super Wendi Tak Berkompromi

Ari Kurniawan Kamis, 10 Desember 2020 23:59:16
Sinopsis sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go! MNCTV.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Jagoan Bola Go..Go..Go!” MNCTV tayang setiap hari, pukul 19.00 WIB. Sinetron produksi MNC Pictures ini diperankan oleh Naufal Ho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan pemain lainnya.  

Ada sejumlah pemain lainnya, seperti bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok  sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis. 

Pada episode kali ini “Jagoan Bola Go..Go..Go!” memperlihatkan pertandingan di laga Galaxy Cup semakin memanas, untuk menghadapi lawan-lawannya tim Macan Emas akan dilatih oleh 3 pelatih dari mantan atlit sepakbola nasional, yakni Syamsir Alam, Hamka Hamzah, "El Loco" Gonzales. 

Sinopsis sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go! MNCTV.
Sinopsis sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go! MNCTV.

Demi memenangkan pertandingan tersebut Wendy akan kembali memakai sepatu supernya untuk bertanding. Tetapi sepatu super kali ini justru tak mau berkompromi dan  membawa pengaruh negatif bagi Wendy dan tim macan emas.

Kemudian  Putri akan kembali mendapat kepercayaan sebagai kapten tim macan emas, di saat yang bersamaan dia kembali mendapat hambatan dari keluarganya yang tahu bahwa Putri diam-diam pergi dari pesantren untuk bertanding bola. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.