Sinopsis Jagoan Bola MNCTV: Tim Garuda Berhadapan dengan Malaysia

Ari Kurniawan | 18 Desember 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Macan Emas menjadi juara Galaxy Cup, tapi perjuangan Wendy Cs tidak berhenti. Mereka bertekad untuk menjalani kompetisi selanjutnya, yakni mewakili Indonesia bertanding di World Champios Asean Grup.

Hamka Hamzah sudah memilih anggota tim Garuda, untuk melawan tim dari berbagai negara di Asia Tenggara.Putri, Jason, Safi, Fahtu, Wendy terpilih masuk timnas Garuda. Bersama dengan Rodriguez, Kenzo, Junior dan tim lainnya. Mereka berlatih keras untuk lolos ke World Champions Asean Grup, dimana juara grupnya akan lolos ke World Champions Asia Grup.

Tim pelatih umumkan 11 pemain inti untuk pertandingan pertama melawan tim Vietnam. Wendy yang masuk tim semakin sombong, Rodriguez baru tau Wendy ternyata selama ini pakai sepatu super. 

Di pertandingan lawan Vietnam, timnas Garuda kebobolan lebih dulu.  Wendy membuat timnya hampir kalah lawan Vietnam.  Wendy cedera dan marah  tidak mau diganti, ini  membuat Syamsir marah dan kecewa. Wendy yang cedera bertekad melatih jurus tendangan granat tingkat 2 dengan bantuan Gonzales.

Pertandingan antara tim Garuda terus berlangsung, lawan mereka yang terberat tak lain adalah tim dari Malaysia. Dipertandingan terakhir, timnas Garuda berhadapan dengan Malaysia. Menjelang pertandingan, putri batal berangkat karena Asri mengancam  akan menelpon Munaroh dan memberitahu kalo Putri main bola.

Jagoan Bola Go..Go..Go! Produksi dari MNC Pictures diperankan oleh tokoh utamanya yaitu Naufal Ho sebagai Wendy, Asya Lianda sebagai Putri, Farasfatik, Rafael Putra, dan sederetan Pemain lainnya.  Selain itu ada sejumlah pemain yang tak kalah kerennya seperti, bocah viral Alwiansyah, Bowo Tik Tok  sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante Lilis.

Jagoan Bola Go..Go..Go! tayang setiap hari di MNCTV, pukul 19.00 WIB.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait