Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Rabu 23 Desember 2020

Binsar Hutapea | 23 Desember 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Rabu 23 Desember 2020

Juna buru-buru mau pergi, tapi Kinanti melihatnya, memanggil Juna. Mau ke mana? Juna pamit mau pergi sebentar. Tapi Kinanti minta Juna tetap di rumah, karena Iskandar mau kemari.

Mulia sudah bersiap buat pergi ke tempat Juna, mau cari tas yang sesuai. Mulia menyadari kalau perasaannya tidak pernah berubah pada Ksatria. Mulia bersama dengan Iskandar di depan rumah, taksi sudah menunggu.

Iskandar memanggil Dewi untuk segera. Mulia merasa tidak nyaman karena akan bertemu dengan keluarga Juna. Ksatria tadinya mau berangkat kantor, pembantu yang lagi bersih-bersih saat ditanya mamanya di mana. Pembantu jelaskan masih di rumah sakit.

Ksatria baru ingat kalau pagi ini Frans akan balik. Tara heran menerima amplop dari pembantu. Pembantu jelaskan baru datang. Tara heran, tidak ada pengirimnya,"Apaan ini?"

Pembantu sudah pergi. Tara membuka amplop dan terkejut. Tara hilir mudik, panik, dan geram. "Ini siapa? Siapa yang ngirim ini?" Tara membuka-buka lagi amplop, lihat isinya, buat memastikan ada keterangan pengirim, tapi tidak ada. Tara kesal sekali.

Gina dengan hati-hati mendorong kursi roda, padahal Frans bisa jalan, sudah segar. Gina akhirnya papah Frans berdiri. Saat mereka mau masuk rumah, ternyata Ksatria sudah menyambutnya.

Prilly sudah menangis, cek HP, Tara tidak menghubungi, mengira kalau Tara belum berhasil bantu bujuk Ksatria. Prilly sedih. Tapi pas di jendela, melihat mobil Ksatria di seberang rumah.

Mobil taksi sudah sampai. Dewi dan Iskandar sudah turun. Mulia cemas banget dan remas tangan. Perasaannya campur aduk, sampai mual. Dewi cemas, pegangi. Iskandar tahu kalau Mulia ini cemas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait