Sinopsis NAZAR, Serial India Terbaru ANTV Tayang Mulai Hari Ini

Ari Kurniawan | 28 Desember 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menutup tahun 2020, ANTV kembali menyuguhkan serial India terbaru, "Nazar", yang tayang mulai hari ini, Senin, 28 Desember 2020, setiap Senin sampai Minggu, pukul 18.30 WIB.

Berikut sinopsis serial Nazar ANTV:

Mohana (Antara Biswas), roh jahat berusia 200 tahun yang membuat dirinya awet muda dengan menyerap energi manusia. Mohana memikat anggota keluarga Rathod yaitu Mridul Rathod (Ankur Nayyar) dan menikahinya. 

Dari pernikahan tersebut, lahirlah dua orang anak yaitu Ansh Rathod (Harsh Rajput) dan Kajal Rathod (Pallavi Gupta). Wujud asli Mohana akhirnya terbongkar oleh Divya (Smita Bansal), dan dia terbakar menjadi batu lalu di segel di sebuah kuil dengan mantra. 

Kajal dan Ansh diadopsi dan dirawat oleh Vedashree (Ritu Chaudhary), adik Mridul. Setelah mereka dewasa, Vedashree mengkhawatirkan Ansh karena dia memiliki garis keturunan roh jahat. Pendeta mengatakan satu-satunya penawar untuk mengakhiri kutukan tersebut adalah seorang gadis yang memiliki tanda lahir trisula Dewi Durga. 

Gadis tersebut adalah Piya (Niyati Fatnani) dan setelah bertemu dengan Ansh, benih cinta diantara keduanya mulai hadir. Sementara itu, Mohana telah mengirim Ruby, seorang roh jahat lainnya untuk menikahi Ansh dan membantunya bangkit kembali ke dunia. Bagaimana cara Ansh dan keluarga Rathod melawan Mohana?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait