Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 28 Desember 2020

Binsar Hutapea | 28 Desember 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 28 Desember 2020

Mulia naik Bajaj saat itu terkejut melihat ada pesan WA. Dari Ksatria, ada foto. Mulia khawatir ada hubungannya  dengan keadaan Prilly. Mulia membukanya. Foto muka gokil ekspresi yang bikin ngakak banget.

Masih di mobil, tapi dalam keadaan berhenti, masih sekitar tempat joging tadi. Ksatria senyum baca balasan WA, yakin banget Mulia pasti lagi tertawa. Prilly lagi sarapan..tapi tak selera. Bagaimana kalau sampai dipaksa buat ke rumah sakit. Om gunawan saja bisa tahu, pasti sama saja di rumah sakit akan ketahuan Prilly bohong.

Mulia sengaja turun agak jauh lalu jalan melihat rumah Prilly. Bagaimana kalau Prilly usir lagi kayak kemarin? Mulia tak mau bikin Prilly tak nyaman dengan kehadirannya.

Citra gelisah. Tari berdiri cemas di samping Juna. Tari colek Juna, kok bisa ada Citra? "Makanya dengerin kalau diajak ngomong. Tadi gue yang mindahin ke ruang makan karena Mamanya Prilly yang minta," kata Juna. 

Citra minta Juna dan Tari buat bujuki Prilly. Juna sadar Ksatria di luar. Ksatria kasih kode, jadi tahu kalau niatnya Ksatiria biar Citra pergi dari rumah sebentar. Juna mengerti. Ksatria masuk bareng Mulia. Ksatria ledek Juna lemot parah. Juna tak mau dikatai. Tari kesannya bela Juna, sikap Juna ke Mulia masih menahan kekecewaan.

Prilly masih agak pusing, tapi tidak mau menganggap Kstaria Cs yang datang. Bahkan Mulia ketika kasih rantangan, dari Dewi. Titip salam, semoga cepet sembuh. Tapi Prilly tidak menganggap Mulia.

Ksatrria menyetir. Mulia di sampingnya. Ksatria diam. Mulia diam. Tapi sesekali mereka melirik satu sama lain, tapi tidak pernah barengan. Mulia merasa canggung suasananya begini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait