Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Selasa 29 Desember 2020

Binsar Hutapea | 29 Desember 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Selasa 29 Desember 2020

Tari terkapar di sofa. Bik Sum bingung sudah kasih minyak kayu putih, masih tidak bangun. Prilly tak berani gerakkan kakinya, tak mau ketahuan Bik Sum. Juna mau kabari Ksatria, kalau tak bisa kalau harus ngomong pada Mulia sekarang. Juna masih sakit hati. Tapi Ksatria tidak aktif HP-nya.

Mulia dikasih minuman oleh Ksatria yang diambil dari mobilnya. Mulia minum, tapi masih gemeteran tangannya. Ksatria menyadarinya. Mulia terima kasih pada Ksatria, karena sudah kemari. Ada sampan. Mulia melihat kalau tidak ada orangnya. Ksatria tahu kalau ini pasti dipakai buat jala ikan warga setempat. Ksatria naik tapi Mulia kaget, mau apa?

Mulia cemas. Ini sudah jauh dari pinggiran danau. Ksatria sengaja goyangi. Mulia sudah panik pegangan sampan, tak lucu. Kalau beneran ada buaya bagimana?

Iskandar lagi naik motor, dari tempat kliennya tapi dapat telepon. Iskandar meminggir, bukan helm dan jawab. Ternyata dari polisi. Polisi memberi tahu kalau sudah hubungi Mulia, tapi Mulia tidak menjawab teleponnya. Polisi membutuhkan keterangan lanjutan.

Mulia melihat HP-nya bunyi dari Iskandar. Mulia jawab. Iskandar jelaskan soal polisi meminta Mulia datang ke kantor. Pembantu pegangi Risma. Risma ngomong tak jelas. Tapi Oma sudah mulai jalan pelan sekali. Risma mau ketemu Ksatria. Pembantu tak paham tapi mulai menangkap.

Prilly kesulitan buat lihat Tari, kalau gerak pasti kebongkar kakinya tak lumpuh. Citra balik, ternyata bawa kursi roda. Citra beli kue, sekalian kursi roda. Prilly lega sekarang bisa k emana-mana sendiri.

Ksatria diminta Mulia berhenti jangan sampai di kantor polisi. Ksatria sebenarnya mau antar, tapi khawatirnya bisa ribut nanti oleh Iskandar. Mulia gelisah banget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait