Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Rabu 30 Desember 2020

Binsar Hutapea | 30 Desember 2020 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Rabu 30 Desember 2020

Ksatria mengantar Iskandar, tapi sikap Iskandar masih ketus, menolak karena bisa sendiri. Dewi memaklumi karena suaminya masih kecewa, yang sudah dilakukan Ksatria terhadap anaknya.

Frans menanyai sebenarnya ada apa?Gina tadinya menutupi, tapi Frans merasa itu tadi bicara tentang cabut BAP, ada masalah apa? Sampai ini tentang menikah segala?

Tari dan Prilly sudah tidur. Juna sudah rapikan selimut buat keduanya. Juna lelah, di pintu mau menutup pintu. Citra dekati, pusing bagimana dengan anaknya. Keras kepala yak mau berobat ke rumah sakit.

Mulia tak bisa tidur, gelisah sampai bingung, bagaimana bisa Iskandar malah memintanya menikah? Padahal Mulia mengira kalau Iskandar ingin menjauhkannya dengan Ksatria.
Ksatria juga gelisah, sampai tak bisa tidur. Apa yang ada di pikiran Mulia tadi? Ksatria jadi ingin tahu. Kan setahu Ksatria, Mulia sayangnya pada Juna.

Risma masih bersama Naomi di kamarnya. Risma seperti dengar teriakan. Ada suara? Siapa yang datang? Apa mungkin Ksatria datang? Ksatria masuk, mau ambil baju-baju mama papanya. Dan terdengar suara orang tercebur di kolam. Ksatria langsung ke sana.

Ternyata yang jatuh ke kolam itu bukan Mulia, tapi Dirga yang didorong Mulia. Ksatria muncul dia kaget. Ada Mulia di sana. Mulia dan ksatria masuk mobil. Wajah mulia masih tampak syok. Ksatria tanya apa dia kenapa-kenapa? Mulia dengan tegar menatap Ksatria lalu jawab, "Gue ngga papa. Gue baik-baik aja. Kan lo yg ajarin gue jangan takut." Dirga jengkel sekali karena Ksatria datang segala! Dirga juga jengkel karena Mulia sekarang berani. Dia bukan Mulia yang dulu yang selalu menangis dan ketakutan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait