Sinopsis Sinetron CINTA NIKITA SCTV, Dibintangi Nikita Willy

Ari Kurniawan Jumat, 1 Januari 2021 16:00:50
Sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV, dibintangi Nikita Willy.

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Cinta Nikita”, yang tayang perdana Rabu, 6 Januari 2021, pukul 19.30 WIB. 

Berikut sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV:

Diceritakan gadis lugu dan baik hati bernama Laila (Nikita Willy) yang terkenal di kampung berkat vlog yang diunggahnya hingga orang-orang sekampung memanggilnya dengan nama Nikita (noNI iKI artis koTA) membuka cerita sinetron Cinta Nikita. 

Sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV, dibintangi Nikita Willy.
Sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV, dibintangi Nikita Willy.

Suatu ketika Laila pergi merantau ke Jakarta bekerja menjadi asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah milik seorang ibu dengan tiga orang anak. Anak pertamanya bernama Erik yang telah menikah, begitu juga dengan Tasya yang telah memiliki seorang suami. Sementara anak bungsunya, Tirta baru saja ditinggalkan oleh kekasihnya.

Awal kisah kedatangan Laila di Jakarta tidak berjalan mulus. Sang majikan, Wanda dengan anggota keluarganya tidak menerima baik kedatangan Laila bahkan tidak jarang berbagai cemoohan harus diterima oleh Laila. Konflik keluarga bermula ketika anak pertama Wanda, Erik yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan sang istri hingga kerap memicu pertengkaran. 

Sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV, dibintangi Nikita Willy.
Sinopsis sinetron Cinta Nikita SCTV, dibintangi Nikita Willy.

Tidak jarang Erik pulang dalam keadaan mabuk hingga suatu ketika Erik dalam keadaan tidak sadar, Erik justru pergi ke kamar Laila. Wanda yang mengetahui hal tersebut sangat marah dan mengancam akan mengusir Laila namun Erik membela Laila sepenuh hati. Sementara itu anak bungsu Wanda yang memiliki sikap arogan, Tirta seolah tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya yang akan menikah. 

Dengan terpaksa Tirta membohongi sang mantan bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru yakni Laila. Benih-benih cinta pun muncul di antara Erik, Tirta, dan Laila yang dibumbui dengan konflik keluarga. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.