Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI, Senin 4 Januari 2021

Ari Kurniawan Senin, 4 Januari 2021 13:30:23
Sinopsis Putri Untuk Pangeran RCTI, Senin 4 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran (Verrel Bramasta) akhirnya meminta bantuan pada Citra (Harini Sondakh) dan Dinda (Naimma Al-Jufri) untuk mendekatkannya dengan Aurel. Mereka meminta Pangeran membaca novel PUPA.

Raymond (Reza Pahlevi) akhirnya mengetahui bahwa Mel (Nicole Parham) terlibat kasus bullying dan dipanggil oleh pihak kampus.

Sementara Alex (Ivan Fadhillah) berhasil membawa Lidia (Amara) untuk membuat perhitungan atas apa yang Lidia katakan pada Pangeran.  Rizky (Riza Syah) dan Naomi (Lania Fira) ketar-ketir karena Lidia tidak tahu dibawa kemana oleh Alex.

Mel (Nicole Parham) dan dua sobi trio micin akan menyelinap masuk rumah Aurel ketika Aurel dikabarkan berada di Kuala Lumpur. Disaat bersamaan Pangeran juga ke rumah Aurel untuk bisa dekat dengan mama Aurel selama Aurel pergi. Tristan (Randy Martin) dan teman-teman Putri kebingungan dengan kedatangan mendadak dari Mel dan Pangeran.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Mel berhasil membuktikan penyamaran Putri sebagai Aurel?

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.