Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 4 Januari 2021

Binsar Hutapea | 4 Januari 2021 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 4 Januari 2021

Mulia siapkan semuanya,siap berangkat. Bawa rantang buat ayahnya, isi masakannya. Siap kerja juga. Saat keluar, ternyata Ksatria masih tidur. Mulia sempat senyum melihat Ksatria tidurnya mangap.

Gina dan Frans lagi sarapan. Gina minta Frans jaga kesehatan, karena sebentar lagi Ksatria menikah.Frans malah sedih dan bilang kalau ini pernikahan karena aib. Pernikahan yang memalukan.

Mulia memberi rantang, buat ayahnya makan. Isakndar tanya Mulia dengan siapa? Mulia jawab,"Kstria, Pak." Tapi dia harus pulang karena kan ke kantor habis ini. Mulia tanya soal ibunya.

Dirga baru mau berangkat kerja ketika Ksatria baru balik. Mereka berhadapan. Dirga merasa harus selamatkan Ksatria atau tidak.  Gina langsung menyambut Kstria saat masuk. Gina minta Ksatria terus terang pada Gina. 

Ksatria jadi kepikiran. Dirga sengaja ingin membuat Frans dan Gina membatalkan pernikahan Ksatria dengan Mulia. Ksatria harus hati-hati, karena Dirga sepertinya tidak asal mengancamnya tadi.

Tari mengurusi semuanya, sampai Juna datang. Juna melihat adanya Tari membuat kantor jadi makin rapi dan teratur. Tari bahagia dipuji demikian. Kinanti kesal sudah menunggu. Dirga memerhatikan dari sudut tertentu yang tidak terlihat. Penasaran, sebenarnya buat apa maminya Juna ingin ketemu Mulia lagi?

Dirga sudah menunggu di mobil, tapi Mulia sudah keluar menghampiri dengan serbasalah. Dirga sudah nunggu di pintu yang terbuka, biar Mulia masuk. Tapi Mulia bilang,"Saya ke kantor sendiri saja, Mas."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait