Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 4 Januari 2021

Binsar Hutapea | 4 Januari 2021 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Senin 4 Januari 2021

Gilang dan Cahaya sudah sampai di rumah Tiara. Ternyata Tiara lagi kumpul dengan Rahman dan Vina. Gilang dan Cahaya agak takut-takut, khawatir kalau Tiara tahu soal kejadian di kafe tadi.

Sementara itu di rumah. Viona tak sengaja buka Instagram dan lihat video Gilang dan Cahaya di Cafe tadi. Video itu rupanya jadi viral dan dibicarakan di mana-mana. Viona kaget banget.

Di sisi lain. Gilang baru saja tiba di rumah. Dia tiba-tiba kepikiran  Miranda lagi. Gilang mau ajak Miranda ngobrol, dia tak mau kalau mamanya terus-terusan marah sama dia.
Sementara itu di dalam. Miranda yang tadinya mau ajak ngobrol Viona. Malah tak sengaja lihat Viona yang lagi nonton video Gilang dan Cahaya. Dia syok banget.

Gilang berusaha menjelaskan lagi ke Miranda cerita yang sebenarnya. Dia bilang apa yang dia lakukan cuma membela orang yang dia sayangi. Itu saja. Masa iya Gilang diam saat orang melecehkan Cahaya.

Gilang masuk ke dalam kamarnya dengan kesal, kenapa posisinya malah jadi berbalik menyalahkan dia, seolah-olah selama ini dia hanya mementingkan Cahaya dan lupa sama keluarganya.

Sementara itu di rumah, Cahaya juga melihat videonya yang lagi viral itu. Dia jadi khawatir kalau kejadian ini membuat nama The Junas jadi jelek. Cahaya menelepon Gilang buat membicarakan ini.

Sementara itu di rumah Wijaya, Sheila tampak senang banget karena malam ini sudah berhasil bikin nama Gilang sekaligus Cahaya buruk di mata orang-orang. Terlebih ketika membaca komentar-komentar netizen.

Tiara ajak Cahaya untuk berangkat ke kantor bareng. Tapi ternyata pas mereka mau pergi, di luar sudah banyak wartawan yang menunggu mereka. Tiara kaget banget. Setelah melewati kerumunan wartawan. Tiara langsung konfrontir Cahaya. Dia tanya apa yang sebenarnya terjadi. Cahaya langsung ceritakan semuanya. Dia bilang berita yang viral di medsos itu semua bohong.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait