Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Selasa 5 Januari 2021

Binsar Hutapea | 5 Januari 2021 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Selasa 5 Januari 2021

Ksatria sudah datang ke kantor. Duduk di kubikelnya. Mulia mau curhat, tentang Juna. Tapi Ksatria ada rasa cemburunya. "Nanti aja gue kerjaan banyak," kata Ksatria. Mulia minta Ksatria dengarkan dulu.

Tari jengkel karena Prilly baru datang. Tapi menahan Prilly pas mau masuk. Tari sudah dari tadi, menunggu. Juna juga sudah balik. Tari kegerahan. "Kan gue jauh lunchnya. Ini juga ngebut," kata Prilly. 

Prilly langsung dipersilakan oleh Ridwan. Prilly pusing banget. Prilly minta bantuan Ridwan karena Ksatria dilaporkan polisi lagi. Kayaknya kasus kemarin lagi. Ridwan serbasalah.
Mobil Dirga sampai di sana. Pengacaranya sudah menunggu, segera menghampiri. Pengacara jelaskan ada perkembangan kasus Dirga. Dirga tadinya menganggap enteng tapi pengacara jelaskan.

Mulia mencari cari dari aplikasi, jam segini kok susah cari ojek online. Jam pulang kantor paling susah cari. Ksatria dengan mobilnya, sudah di samping. "Mau nebeng, Neng?" 
kata Ksatria yang pelan jalankan mobilnya, sebelahan dengan Mulia membatin,"Nggak enak kalau Ksatria ngikut, tadi aja gue mau curhat tentang Juna nggak mau denger, apalagi ketemuan."

Tari buru-buru, sudah cemas karena belum siap alasan yang kuat kenapa telat balik kantor. Tari bete pada Prilly, "Masa dituduh bohong, jelas-jelas tadi gue ngelihat Ksatria sama Juna ke sana."

Prilly sudah bawa buah-buahan dalam bentuk parcel yang diameter keranjangnya 20-an cm. Itu buat Dewi. Prilly di pintu menahan perasaannya, "Bagaimana kalau nanti ketemu Iskandar."

Dirga baru selesai diperiksa. Dirga masih terlihat percaya diri. Saat itu pamitan pada polisi. Pengacara mendampinginya. Saat itu ada telepon dari Iskandar. Sempat mati. Tapi Dirga yang telepon balik sambil menjauhi polisi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait