Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021

Binsar Hutapea Kamis, 7 Januari 2021 15:15:23
Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021

Bik Sum berusaha bujuk Prilly makan. Prilly menolak. Bik Sum sedih. Mata Prilly bengkak semalaman terus menangis. Ridwan masuk, tanya kondisi Prilly. 

Ksatria menyendiri. "Pikiran sama hati gue nggak matching. Niat mau ngerelain tapi hati gue nggak rela," batin Satria. Saat itu Ksatria kaget karena ada yang melempar batu.

Mulia jengkel banget hari ini pada Ksatria. Ksatria minta maaf, enggak bermaksud. Mulia enggak mau memaafkan. Ksatria bingung. Mulia benar-benar jengkel. Tari dan Juna jalan. Tapi masih tidak bicara. Tari sengaja seperti mendekati Juna. Tapi Juna malah berhenti. Tari jadi sadar kalau Juna merasa.

Mulia menunggu taksi onlinenya. Mulia sedih, padahal berharap banget kalau Ksatria akan bilang melakukan itu karena diam-diam mencintainya.

Kinanti dikasih tahu pembantu kalau ada tamu. Kinanti heran, temannya pasti kabari kalau bertamu ke sini. Kinanti saat itu melihat sosok Dirga membelakanginya. 

Dirga baru datang jenguk Dewi, tapi mampir ke kasir, mau bayar rumah sakit. Tapi kasir jelaskan sudah dilunasi. Dirga dalam hati, geram karena harusnya Dirga yang bayar, bukan orang lain.

Juna lagi antar Tari. Juna teringat kejadian tadi. Juna baru sadar kalau Ksatria niatnya bikin dia dan Mulia balikan. Dari cara waiter tadi menanyainya dan Mulia datang setelah itu.
Mulia baru selesai mandi dan terlihat sudah siap buat ke RS. Mulia tapi terus memikirkan kata-kata Ksatria tadi. Apa sebaiknya, Mulia bicara pada  Bapak untuk jangan memaksakan pernikahan dengan Ksatria


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.