Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 8 Januari 2021

Binsar Hutapea | 8 Januari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 8 Januari 2021

Malam, hujan deras. Petir menyambar-nyambar. Intan cemas karena Ariel enggak pulang-pulang. Apalagi cuaca buruk. Mas Ariel sebenarnya ke mana?

Sam dan Cinta masih sibuk. Tampak kue sudah jadi dan mereka lagi hias kue sama-sama. Tring, terdengar suara oven. Sam senang kuenya sudah matang.

Masih hujan deras. Nora di hotel. Lihati hujan. Wajah Nora tampak sedih banget sambil pegangi perutnya. Malah saat itu siaran di TV bahas tentang bayi.

Nora dan Novan makan di kafe. Malah ketemu Ariel yang lagi buang-buangi barang-barang Intan. Dan disini Nora bicara pada Novan. Novan dan Nora tatap Ariel dan bilang, ogah, merela enggak mau kerja sama dia karena orangnta tak helas. Mereka takut Ariel di tengah jalan berubah pikiran, yang ada rencana mereka malah hancur.

Novan dan Nora pulang. Novan tanya bagaimana perasaan Nora sekarang? Sudah lebih enakan kan? Minta Nora jangan banyak pikiran lagi. Apalagi kita sudah susun rencana yang matang tadi sama Ariel.

Gio dan Renata masih di dapur. Tapi tinggal berdua, sudah enggak ada Sam dan Cinta. Renata masih pegang tangan Gio dan paksa menghias buttercream di piring. Biarpun Gio ngotot mau lepaskan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait