Sinopsis Samudra Cita SCTV Hari Ini Senin 11 Januari 2021

Binsar Hutapea | 11 Januari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cita SCTV Hari Ini Senin 11 Januari 2021

Sam dan Cinta di mobil. Sam ngomel-ngomel soal Kaila yang badung. Bikin malu saja. Untung Pak Damar baik dan ternyata kenalan aku. Tapi tetap saja, dia bikin aku jadi enggak enak hati.

Intan bukakan pintu buat persilakan Raka masuk. Raka di sini kayak sudah akrab dengan Intan dan sudah biasa datang ke situ. Begitu ketemu Alan, Raka langsung peluk dan gendong dan ajak main.

Saat itu Ariel muncul dari arah dalam  dan Raka dan Ariel saling tercekat lihat satu sama lain."Gue nggak nyangka, ternyata  kayaknya kalian akrab banget?" kata Ariel. 

Sam melangkah memasuki ruangannya, dan dia tercekat melihat Rusdi dan Lila. Sam heran dan tanya ada apa tapi Rusdi dan Lila di sini bilang mereka mau bicara sebentar dengan Samudra soal Cinta.

Nora dan Novan masih di depan rumah Kaila. "Sam dan Cinta udah pergi Nor. Jadi ngapain kita masih disini? kata Novan. Nora bilang, "Mas nggak liat? Papa bocah tadi,
kayanya tajir banget." 

Samudra duduk di kantornya dengan galau. Sudah ada bunga dan macam-macam kado di situ. Di bunga buket ada tulisan happy birthday Cinta dll. Cinta di kantor Samudracinta dot com. Lagi kerja juga dan Obe masuk bilang, ada parsel selamat ulang tahun dari klien. Cinta tercekat baru ingat.

Oiya besok kan hari ulang tahun aku. Nora di tempat agen suster dan bilang, "Kalo kamu bisa masukin saya ke rumah itu, saya akan kasih kamu segini." Nora tulis angka di kertas.

Sementara itu, Cinta keluar dari kantor. Sudah selesai kerja. Tapi malas pulang, karena tahu malam ini lagi-lagi dia akan rayakan ulang tahun sendirian. Cinta akhirnya malah pergi dari sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait